Buddy Hield Jelaskan Alasannya Pilih Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Jul 2024, 20:48 WIB
Buddy Hield merasa Warriors paling cocok untuk optimalkan permainannya.

Buddy Hield jelaskan alasannya pilih Warriors. (Gambar: Huffpost)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Buddy Hield menjelaskan alasannya memilih untuk bergabung dengan Golden State Warriors musim depan. Ia merasa bahwa Warriors memiliki strategi bermain yang paling cocok dengan gaya permainannya.

Setelah kontrak Buddy Hield habis di musim panas ini, ia berstatus sebagai unrestricted free agent. Pemain berposisi shooting guard itu kemudian mendapat minat dari sejumlah tim besar seperti Los Angeles Lakers, Detroit Pistons, dan Golden State Warriors. Melalui berbagai macam pertimbangan dengan sang agen, Hield akhirnya sepakat untuk memilih Warriors. Ketika ditanya mengenai alasannya memilih Warriors, Hield merasa bahwa Steve Kerr punya strategi bermain yang dirasa cocok dengan kelebihannya.

"Saya hanya seseorang yang senang bermain basket. Saya ingin pergi ke Warriors, menang, dan membantu mereka kembali ke puncak. Hanya itu yang saya ingin lakukan. Ini menyenangkan sekali. Tampaknya sangat cocok. Saya tumbuh dengan melihat gaya permainan mereka, cara mereka melatih, dan para pemainnya. Terutama Steph. Bahkan saat menonton Klay. Saya selalu menjadi penggemar beratnya," ucap Hield saat diwawancara oleh media setempat.

"Selama memiliki Steph dan Draymond di tim Anda, juga dengan Steve (Kerr) sebagai pelatih, saya pikir peluang menjadi juara itu tetap ada," tukas pemain yang berasal dari Bahama itu.

Menarik untuk dinanti bagaimana duet Hield bersama Curry musim depan. Curry akan mendapatkan tandem pengganti Klay yang memilih hijrah ke Mavericks.

Artikel Tag: Buddy Hield, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/buddy-hield-jelaskan-alasannya-pilih-warriors
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini