Buang Bola ke Bangku Penonton, Kent Bazemore Didenda NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Des 2018, 12:00 WIB
Buang Bola ke Bangku Penonton, Kent Bazemore Didenda NBA

Kent Bazemore didenda NBA akibat buang bola ke bangku penonton.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kent Bazemore harus membayar mahal tindakannya yang tidak terpuji ketika berjumpa Brooklyn Nets. Bazemore yang frustasi lantas membanting bola ke bangku penonton dan membuatnya terkena denda sebesar 10 ribu Dolar AS dari pihak resmi NBA.

Hal seperti ini memang bukan pertama kali terjadi di ranah NBA. Sebelum-sebelumnya, pemain yang frustasi akibat timnya kalah terkadang juga melakukan tindakan serupa. Meski terkesan sepele, NBA tidak mau menganggap enteng permasalahan ini. Pasalnya, membuang bola ke bangku penonton dapat beresiko mencenderai mereka. NBA pun memberi hukuman berupa denda dengan tujuan agar sang pemain merasa bersalah dan enggan mengulangi kesalahannya lagi.

Bagi Bazemore, tidak heran ia begitu frustasi karena timnya sedang mengalami hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Di musim ini, Hawks kembali mengawalinya dengan catatan buruk. Tim asuhan Lloyd Pierce ini hanya meraih 6 kemenangan dari total 23 laga yang telah mereka jalani sejauh ini. Melihat dari catatan tersebut, banyak pihak yang sudah meyakini jika Hawks akan gagal menembus babak playoff musim ini.

Bazemore sendiri adalah salah satu pemain yang paling bersinar di kubu Hawks. Pemain bertangan kidal tersebut mencetak rata-rata 13 poin dan 4 rebound per pertandingannya. Namun sayang, performa apiknya masih tidak dapat diikuti oleh rekan-rekan setim lainnya. Dengan kontrak yang hanya tersisa selama semusim, besar kemungkinan Bazemore akan hengkang di musim depan.

Artikel Tag: NBA, Hawks, nets, Kent Bazemore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/buang-bola-ke-bangku-penonton-kent-bazemore-didenda-nba
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini