Brooklyn Nets Tak Bakal Juara Tanpa Kyrie Irving

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Sep 2021, 15:24 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Meski sudah punya Kevin Durant dan James Harden, peran Kyrie Irving di Brooklyn Nets sangat besar. Bahkan, tanpa kehadirannya, Nets diyakini tidak bakal menjadi juara NBA musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sudah jelas cedera adalah kendala terbesar tim ini, banyak pihak yang merasa bahwa tim ini tidak cukup solid. Sorotan utama mengenai kesolidan tim ini tertuju kepada Kyrie Irving.

Tak sedikit yang percaya bahwa Kyrie dengan segala perangainya di dalam dan luar lapangan akan membuat Nets semakin jauh dari juara. Namun, anggapan tersebut pun memancing legenda NBA untuk berkomentar. Adalah Isiah Thomas yang sangat tidak setuju dengan komentar tersebut. Sebaliknya, Isiah justru percaya bahwa Kyrie adalah kunci untuk Nets menjadi juara.

"Saat Cleveland Cavaliers bangkit dari ketinggalan (3-1) atas Golden State Warriors dan menjadi juara, memang benar LeBron James memimpin semua statistik. Akan tetapi, kita semua juga tahu bahwa mereka tak akan bisa bangkit dan menang tanpa Kyrie," katanya kepada Basketball News.

"Kyrie adalah pemain yang spesial. Silakan Anda catat ini. Nets dengan susunan pemain yang mereka punya ini tidak bisa, dan tidak akan memenangi juara NBA tanpa Kyrie, catat ini," tegasnya.

Thomas menghormati kepribadian Irving di luar lapangan. Adapun di lapangan, legenda itu lebih banyak mengatakan dengan mengakui bahwa dia tidak melihat Brooklyn Nets memenangkan kejuaraan jika Irving diperdagangkan:

“Cleveland Cavs [2016] tidak memenangkan kejuaraan tanpa Kyrie Irving di tim itu. Letakkan aku di catatan. Brooklyn Nets dengan tim yang dibangun seperti saat ini, tidak dapat, dan tidak akan, memenangkan kejuaraan jika dia tidak ada di sana. Titik."

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-tak-bakal-juara-tanpa-kyrie-irving
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini