Brooklyn Nets Tak Bakal Beri Perpanjangan Kontrak Pada Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Okt 2021, 06:38 WIB
Brooklyn Nets tidak akan sodorkan kontrak baru kepada Kyrie Irving.

Kyrie Irving tak akan diberi perpanjangan kontrak oleh Brooklyn Nets. (Gambar: Los Angeles Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets dikabarkan tidak akan memberi perpanjangan kontrak kepada Kyrie Irving. Sikap Irving yang sulit ditebak menjadi alasan utama mengapa Nets mengambil tindakan itu.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving memang membuat banyak sekali kegaduhan dalam tim sejak musim lalu. Ia absen dengan alasan pribadi yang tidak dijelaskan secara detail pada musim lalu. Jumlah pertandingan yang dilewatkan Irving juga cukup banyak sehingga membuat manajemen tim merasa tidak nyaman. Memasuki persiapan musim baru kali ini, Irving lagi-lagi membuat pilihan yang merugikan tim.

Ya, pemain bernomor punggung 11 itu menolak untuk divaksin. Mengingat Brooklyn Nets adalah tim yang bermarkas di New York, Irving tidak akan bisa bermain di laga kandang apabila tak vaksin. Menanggapi sikap Irving yang makin menjadi-jadi, Nets akhirnya tidak memberi perpanjangan kontrak kepada Irving. Padahal jika situasinya berjalan normal, Irving sudah bisa dapat kontrak baru selama 4 tahun dengan nilai gaji sebesar 186 juta Dolar AS.

Kontrak lawas Irving sendiri masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang. Namun Nets sudah mengambil keputusan bahwa Irving dilarang bermain pada pertandingan resmi sebelum divaksin. Tindakan ini diambil manajemen Nets agar tidak menjadi gangguan internal bagi pemain yang lain. Jika tidak bermain karena alasan belum vaksin, maka NBA memperbolehkan tim memotong gaji pemain yang bersangkutan. Irving juga terlihat tidak peduli dengan potongan gaji yang jumlahnya sangat besar itu.

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-tak-bakal-beri-perpanjangan-kontrak-pada-kyrie-irving
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini