Brooklyn Nets Sukses Balas Dendam Kepada Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Nov 2019, 19:26 WIB
Brooklyn Nets Sukses Balas Dendam Kepada Boston Celtics

Brooklyn Nets sukses tekuk perlawanan Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Boston Celtics. Setelah kalah di pertemuan pertama, Nets mampu bangkit dan memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 112-107.

Masih tidak diperkuat oleh Kyrie Irving yang mengalami cedera, Nets berusaha mengandalkan pemain lainnya untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Benar saja, tim asuhan Kenny Atkinson ini mampu mendominasi dengan permainan kolektif dari semua pemainnya. Celtics yang tidak ingin kalah begitu saja mencoba untuk melakukan perlawanan di paruh kedua pertandingan. Akan tetapi, Nets masih mampu menjaga keunggulannya hingga peluit terakhir ditiup wasit.

Kunci kemenangan Nets pada pertandingan ini adalah Spencer Dinwiddie dan Jarrett Allen. Dinwiddie mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 32 poin pada keseluruhan laga. Tidak ingin ketinggalan dengan Dinwiddie, Allen yang ditugaskan oleh tim kepelatihan untuk menjadi bigman utama mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 14 poin dan 11 rebound.

Berpindah ke tim Celtics, Jayson Tatum dan Kemba Walker menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Tatum mampu menjadi pemain yang paling subur setelah mencetak 26 poin. Sementara itu, Walker yang tampil garang pada pertemuan pertama kurang bermain apik di laga kali ini. Pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut hanya bisa mencetak 17 poin dan 6 assist saja.

Artikel Tag: NBA, nets, Celtics, Spencer Dinwiddie, Jarrett Allen, Jayson Tatum, Kemba Walker

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini