Brooklyn Nets Menangi Drama Overtime Atas Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Feb 2019, 05:45 WIB
Brooklyn Nets Menangi Drama Overtime Atas Cleveland Cavaliers

Brooklyn Nets sukses meraih kemenangan dramatis kontra Cleveland Cavaliers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berhadapan melawan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Cleveland Cavaliers. Melalui persaingan sengit hingga 3 kali babak overtime, Nets akhirnya mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 148-139.

Pertandingan yang digelar di Quicken Loans Arena tersebut sejatinya berjalan dengan panas sejak menit awal. Cavaliers yang bertindak sebagai tim tuan rumah sempat menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal. Runner-up NBA di musim lalu ini bahkan sempat unggul hingga mencapai margin 12 poin. Namun sayang, permainan Cavaliers tidak dapat dipertahankan hingga kuarter empat. Laga pun terpaksa dilanjutkan hingga babak overtime untuk dapat mencari pemenangnya. Setelah bertarung lama, Nets akhirnya mampu menyudahi perlawanan Cavaliers.

Kunci kemenangan Nets di pertandingan ini tentunya dibawakan oleh dua pemain andalan mereka yaitu Joe Harris dan D'Angelo Russell. Russell mampu menjadi pemain yang paling subur dalam tim usai mencetak total 36 poin bagi Nets. Tidak ingin ketinggalan dengan Russell, Harris yang terkenal dengan akurasi tembakan jarak jauhnya juga mampu mendulang 25 poin.

Di kubu Cavaliers, Jordan Clarkson dan Collin Sexton menjadi dua pemain yang paling bersinar dalam tim. Clarkson mampu tampil menggila dengan mencetak total 42 poin bagi tim Cavaliers. Torehan tersebut sekaligus menjadi pencapaian tertinggi Clarkson sepanjang kariernya di NBA. Sementara itu, Sexton yang mendapatkan kepercayaan lebih dari tim kepelatihan Cavaliers juga mampu menambahkan hingga 24 poin untuk timnya.

Artikel Tag: NBA, nets, Cavaliers, d’angelo russell, Joe Harris, Jordan Clarkson, Collin Sexton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-menangi-drama-overtime-atas-cleveland-cavaliers
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini