Brooklyn Nets Masih Berharap Kevin Durant Mau Berubah Pikiran

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 31 Jul 2022, 23:32 WIB
Brooklyn Nets masih coba bujuk Kevin Durant agar tak jadi hengkang.

Brooklyn Nets berharap Kevin Durant mau bertahan lebih lama dengan tim. (Gambar: Elite Sports NY)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berharap supaya Kevin Durant berubah pikiran dan mau bertahan bersama tim lebih lama lagi. Sejauh ini, Nets kesulitan mencari partner pertukaran pemain yang cocok dengan ekspetasi mereka.

Sebagaimana diketahui, Kevin Durant membuat kejutan dengan meminta dirinya ditukar ke tim lain ketika bursa pasar bebas dibuka tanggal 30 Juni silam. Meskipun Durant merupakan pemain besar yang kalibernya sangat tinggi, tetapi Nets kesulitan mencari tim rival yang mau diajak melakukan trade. Nets mematok harga yang begitu tinggi kepada tim-tim peminat Durant, sayangnya tim-tim tersebut tidak mau mengorbankan terlalu banyak aset untuk diberkan kepada Nets. Alhasil, Durant masih menjadi milik Nets sampai akhir Bulan Juli.

Dengan situasi pertukaran pemain yang tidak sesuai ekspetasi, Brooklyn Nets berharap supaya Durant berubah pikiran dan mau meneruskan kariernya bersama mereka. Durant sendiri masih memiliki sisa kontrak selama 4 tahun bersama Nets. Nets tentunya tidak mau menukar Durant dengan pemain antah berantah yang kualitasnya tidak bagus. Andai mereka ditinggal Durant, setidaknya Nets dapat pengganti yang lebih baik atau paling tidak setara.

Sejauh ini, Suns sudah hampir tidak mungkin merekrut Durant. Suns sudah memperpanjang kontrak Deandre Ayton dengan nilai maksimal. Heat selaku tim preferensi Durant yang kedua juga tidak menunjukkan tanda-tanda mau melakukan pertukaran pemain. Heat tampak masih nyaman dengan kombinasi Jimmy Butler, Kyle Lowry, dan Bam Adebayo.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-masih-berharap-kevin-durant-mau-berubah-pikiran
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini