Brooklyn Nets Enggan Mainkan Kevin Durant di Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mei 2020, 02:02 WIB
Brooklyn Nets Enggan Mainkan Kevin Durant di Musim Ini

Brooklyn Nets enggan paksakan Kevin Durant bermain di musim 2020 kali ini.

Berita Basket NBA : Manajer umum Brooklyn Nets yaitu Sean Marks menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memainkan Kevin Durant pada musim 2020 kali ini. Ia enggan memaksa Durant untuk mengambil resiko di tengah cederanya yang belum pulih seratus persen.

Sebagaimana diketahui, Durant mengalami cedera parah ketika bermain di laga final musim 2019 lalu. Tendon achillesnya robek sehingga mengharuskan Durant beristirahat selama kurang lebih setahun. Ketika Durant sedang menjalani rehabilitasi bersama tim dokter Nets, musim NBA terpaksa dihentikan karena pandemi Virus Corona.

Hal ini sempat dianggap sebagai 'berkat' oleh fans Nets. Sebab, Durant akan memiliki waktu pemulihan yang lebih lama sementara liga juga harus dihentikan karena situasi yang krisis. Andaikan liga dapat dilanjutkan pada bulan-bulan mendatang, bukan tidak mungkin Durant sudah pulih dan bisa kembali bermain di lapangan.

Sayangnya, wacana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Marks. Ia enggan mengambil resiko di tengah proses pemulihan Durant yang sedang berjalan. Ia tidak akan memaksa Durant untuk bermain. Ketika Durant merasa sehat seratus persen, maka Marks akan memperbolehkannya bermain.

"Dia (Kevin Durant) mengetahui kondisi fisiknya lebih baik dari orang lain. Tim dokter kami sudah memberikan penanganan yang hebat untuk membantu Durant pulih sesegera mungkin. Akan tetapi, saya tidak tahu jika pandemi Virus Corona ini akan mempengaruhi pemulihannya. Yang jelas, saya akan membiarkan Durant sendiri untuk fokus pada rehabilitasinya," ucap Marks.

"Ketika anda mempunyai investasi pemain bintang seperti Kevin, maka anda harus benar-benar menunggunya hingga pulih. Ketika ia sudah benar-benar merasa sehat, maka ia akan kembali dengan sendirinya," tutup Marks sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, nets, kevin durant

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini