Brooklyn Nets Diskusikan Skenario Buyout Deandre Jordan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 06:48 WIB
Brooklyn Nets semakin dekat untuk lepas Deandre Jordan.

BRooklyn Nets diskusikan skenario buyout dengan Deandre Jordan. (Gambar: ShayStar)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets sedang mendiskusikan skenario contract buyout dengan Deandre Jordan. Tim asal New York itu nampaknya tidak memasukkan Jordan ke dalam rencana masa depan mereka.

Rumor soal perpisahan Brooklyn Nets dengan Deandre Jordan ini sejatinya sudah berhembus sejak lama. Jordan yang semakin tua mengalami penurunan performa dan kurang cocok dengan sistem permainan yang diterapkan oleh Steve Nash. Tidak berhenti sampai situ saja, kontrak Jordan dianggap terlalu besar dan memakan ruang gaji Nets. Untuk setahun saja, Jordan harus dibayar dengan gaji sebesar 10 juta Dolar AS. Kontraknya untuk saat ini masih tersisa hingga tahun 2023 mendatang.

Oleh karena itu, Nets mulai berpikir untuk mengambil skenario buyout agar Jordan bisa menjadi free agent dalam waktu dekat ini. Mempertahankan Jordan dalam tim juga tidak akan berarti apa-apa. Nets sendiri kemungkinan besar tidak akan memberi jatah bermain terlalu banyak kepada center berambut gimbal itu. Jika dilepas jadi free agent, Nets bisa mengosongkan satu ruang pemain untuk diisi oleh pemain lain.

Tidak hanya Nets yang untung, Jordan juga bisa mencari pelabuhan di tim lain. Menurut rumor yang kencang beredar di Amerika Serikat, Los Angeles Lakers siap menampung Jordan untuk musim depan. Bergabung dengan Lakers tentunya dapat membantu Jordan untuk meraih gelar juara NBA untuk kali perdana dalam kariernya.

Artikel Tag: brooklyn nets, DeAndre Jordan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-diskusikan-skenario-buyout-deandre-jordan
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini