Brooklyn Nets Dikabarkan Siap Berpisah Dengan Deandre Jordan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Jul 2021, 07:23 WIB
Deandre Jordan berpotensi hengkang dari Brooklyn Nets di bursa pasar bebas.

Deandre Jordan mungkin bakal berganti tim musim depan. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets dirumorkan siap melepas Deandre Jordan menuju tim lain. Usia Jordan sudah semakin tua dan performanya sudah tidak sehebat dahulu lagi.

Sebagai tim yang ngotot mengejar gelar juara untuk NBA musim 2022 mendatang, Brooklyn Nets akan berbenah pada bursa pasar bebas kali ini. Manajemen tim akan memoles tim supaya lebih solid dan kuat dalam menghadapi peta persaingan yang makin ketat. Menurut rumor yang kencang beredar di Amerika Serikat, Nets membuka peluang untuk menukar Deandre Jordan.

Adapun alasan Nets mempunyai rencana tersebut. Pertama, usia Jordan sudah menginjak 33 tahun yang tidak bisa dibilang muda lagi. Kedua, produktivitasnya juga menurun dan Nets berharap bisa dapat pemain yang lebih hebat. Musim lalu, Jordan hanya bisa mencetak rata-rata 8 poin dan 8 rebound per pertandingan. Angka ini memang tidak jelek, tetapi Jordan terlihat kewalahan ketika harus menjaga bigman-bigman hebat yang lebih muda seperti Anthony Davis, Giannis Antetokounmpo dan Deandre Ayton.

Mengingat peran bigman yang cukup penting khususnya di sektor pertahanan, Nets mungkin bakal mengganti Jordan dengan sosok yang lebih kuat dan dominan di sektor paint area. Menarik untuk dinanti apakah Jordan bakal benar-benar dilepas Nets atau tidak. Kontraknya sendiri masih akan berlaku hingga tahun 2023 mendatang. Tim-tim di luar sana pastinya tidak akan ragu untuk menawar Jordan agar mau hengkang.

Artikel Tag: brooklyn nets, DeAndre Jordan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-dikabarkan-siap-berpisah-dengan-deandre-jordan
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini