Brooklyn Nets Berniat Pertahankan Trio Durant, Irving, dan Harden

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Jun 2021, 06:49 WIB
Brooklyn Nets tertarik pertahankan tiga pemain bintangnya untuk jangka panjang.

Brooklyn Nets berniat pertahankan trio bintangnya untuk jangka panjang. (Gambar: Netral.News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets boleh saja gagal menjadi juara NBA di musim 2020-2021. Kendati demikian, manajemen tim menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan tiga pemain bintangnya dalam jangka panjang.

Tiga pemain bintang yang dimaksud itu adalah Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden. Ketiganya sama-sama menunjukkan performa yang bagus di musim ini. Sayangnya, badai cedera menghancurkan harapan Brooklyn Nets untuk merengkuh trofi juara. Untuk ke depannya, Sean Marks selaku manajer umum Nets berharap bisa memberikan perpanjangan kontrak jangka panjang pada tiga pemain intinya itu.

"Mungkin terlalu dini untuk berdiskusi tentang masa depan mereka. Tetapi jelas kami berkomitmen untuk mereka bertiga. Mereka sudah memainkan peran besar dalam membangun tim ini. Mereka membangun budaya dan identitas tim ini ke arah yang lebih baik," ucap Marks saat diwawancara.

"Saya yakin penggemar menyukai kelanjutan. Mereka pasti berharap tim yang ada sekarang dipertahankan. Tapi itu tiak bisa, karena tetap harus ada perubahan. Tidak semua keputusan juga ada di tangan kami. Terkadang, pemain bisa memilih langkah mereka sendiri. Saya melihat, para pemain di liga ingin tampil bersama mereka bertiga. Sekarang terserah kami, mau dibuat seperti apa tim ini. Kami melihat para pemain tidak pernah menolak untuk bisa bersanding dengan tiga bintang berkaliber tinggi seperti Kevin Durant, James Harden, dan Kyrie Irving," imbuhnya.

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, kevin durant, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-berniat-pertahankan-trio-durant-irving-dan-harden
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini