Brooklyn Nets Berharap Cleveland Cavaliers Putus Kontrak Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Jan 2021, 08:45 WIB
Brooklyn Nets ingin boyong Andre Drummond untuk perkuat tim.

Brooklyn Nets incar Andre Drummond sebagai pengganti Jarrett Allen.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets tak henti-hentinya berburu pemain untuk memperkuat tim mereka di musim ini. Setelah kedatangan Harden, kini Nets mengincar bigman dari Cleveland Cavaliers yaitu Andre Drummond.

Untuk merekrut James Harden dari Houston Rockets, Brooklyn Nets harus melepas sejumlah aset berharga mereka termasuk center muda andalan yakni Jarrett Allen. Nets lantas menyisakan DeAndre Jordan saja sebagai bigman murni di dalam tim yang bisa diandalkan. Sadar peran bigman dalam tim sangatlah besar, kini Nets sedang berburu center berpengalaman.

Dari sekian nama yang ada, Nets tertarik untuk memboyong nama Andre Drummond. Sayangnya, Drummond masih terikat kontrak dengan Cleveland Cavaliers. Kontraknya baru akan berakhir pada penghujung musim 2021 kali ini. Oleh karena itu, manajemen Nets berharap agar kontrak Drummond diputus di tengah jalan. Jika memang itu menjadi kejadian, maka Nets akan langsung menyodorkan kontrak kepada Drummond.

Keinginan Nets itu nampaknya akan sulit terwujud. Sejauh ini, Cavaliers secara mengejutkan tampil apik di NBA musim 2021. Tim asal Ohio tersebut kini sedang mengincar satu tempat di babak playoff. Apabila mereka sukses terus tampil konsisten di papan atas, tentu Drummond tidak akan dilepas begitu saja. Kehadirannya sangatlah penting untuk membantu Cavaliers meraup banyak kemenangan khususnya di babak playoff. Perannya dalam tim sangat vital dan sulit digantikan dengan pemain lain.

Artikel Tag: brooklyn nets, Cleveland Cavaliers, NBA

1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini