Brooklyn Nets Belum Pikirkan Tindakan Jika Kyrie Irving Tak Mau Divaksin

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Okt 2021, 21:48 WIB
Brooklyn Nets belum siapkan rencana cadangan jika Kyrie Irving terus menolak divaksin.

Brooklyn Nets belum pikirkan tindakan jika Kyrie Irving terus menolak vaksinasi. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets belum memikirkan tindakan jika Kyrie Irving tak mau divaksin. Sang pemain terancam absen di laga kandang karena pemerintah New York (markas Nets) mewajibkan semua warganya untuk vaksin.

Sampai sekarang, Kyrie Irving adalah salah satu pemain yang menolak untuk divaksin. Tidak diketahui secara jelas apa alasan Irving dalam menolak vaksinasi. Yang jelas, ia merasa setiap orang diberi kebebasan untuk memilih apakah mereka harus divaksin atau tidak. Vaksin adalah sesuatu yang opsional dan sifatnya tidak wajib (bukan pemaksaan).

Sayangnya, pemikiran Irving itu tidak sejalan dengan pemerintah dari negara bagian New York. Pemerintah daerah menerapkan aturan wajib untuk semua warganya agar vaksin. Jika Irving tidak divaksin, maka ia tidak diperbolehkan berlaga di Barclays Center. Dengan jadwal musim reguler NBA yang sudah keluar, maka Irving bisa saja absen dalam 41 pertandingan jika terus menolak vaksin.

Menanggapi sifat keras kepala dari Irving, manajemen Brooklyn Nets masih belum memikirkan langkah sama sekali. Apakah mereka tetap tunduk kepada Irving dan membiarkannya absen di laga kandang atau tidak. Satu hal yang pasti, manajemen tim akan merayu Irving agar mau divaksin sebelum musim dimulai dalam waktu dekat ini.

Kehadiran Irving sangat dibutuhkan tim untuk bisa meraih gelar juara. Irving adalah point guard utama yang bakal meringankan beban dari Kevin Durant dan kawan-kawan.

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-belum-pikirkan-tindakan-jika-kyrie-irving-tak-mau-divaksin
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini