Brooklyn Nets Belum Bersinar, Ini Komentar Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 20:15 WIB
Kyrie Irving yakin Brooklyn Nets dapat segera bangkit dalam waktu dekat.

Kyrie Irving tak khawatir dengan performa Brooklyn Nets yang belum stabil.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving angkat bicara soal performa timnya yang belum optimal hingga sekarang ini. Menurut Irving, semua permasalahan itu akan segera terselesaikan dalam waktu dekat.

Setelah mendatangkan James Harden dari Houston Rockets, Brooklyn Nets jadi salah satu tim dengan kekuatan yang paling menakutkan. Bagaimana tidak, mereka punya tiga pemain berkaliber bintang pada diri Kyrie Irving, Kevin Durant, dan James Harden sendiri. Sayang, sejauh ini performa mereka masih belum terlihat optimal. Bukannya tidak bisa meraih kemenangan, tetapi konsistensi permainan Nets masih jauh dari kata memuaskan.

Pada laga melawan Cleveland Cavaliers beberapa pekan lalu saja, Nets harus kalah dua kali. Padahal, secara kekuatan Nets unggul jauh dibandingkan Cavaliers yang masih mengandalkan nama-nama muda seperti Collin Sexton dan Darius Garland.

"Jujur, kami memang terlihat seperti tim rata-rata (tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelek). Kami punya talenta-talenta yang mumpuni di liga ini. Kami menghadapi beberapa masalah besar dan semua itu sedang kami usahakan mencari solusinya," ucap Irving.

"Seperti yang kalian ketahui, saya memiliki jiwa petarung di lapangan. Saya bersama rekan-rekan setim tidak akan pernah menyerah untuk mencoba bangkit di setiap pertandingannya. Permainan terbaik kami memang belum muncul, tetapi percayalah itu semua hanya persoalan waktu," tukas pemain bernomor punggung 11 ini.

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, NBA

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini