Brook Lopez Bersinar, Bucks Menangi Game Pertama Kontra Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 22:00 WIB
Brook Lopez Bersinar, Bucks Menangi Game Pertama Kontra Raptors

Brook Lopez mampu bawa Milwaukee Bucks menang kontra Toronto Raptors di game pertama.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan Toronto Raptors di game pertama babak final konferensi timur playoff NBA. Melalui permainan apik Brook Lopez, Bucks mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 108-100.

Bermain di Fiserv Forum yang merupakan markasnya sendiri, Bucks berusaha untuk tampil dengan agresivitas tinggi sejak menit awal. Namun sayang, mereka mendapatkan perlawanan ketat dari Bucks sehingga sempat tertinggal pada beberapa momen. Beruntung, Bucks memiliki pemain senior sekelas Lopez. Ia mampu melesakkan tembakan-tembakan krusial yang mampu membawa Bucks meraih kemenangan. Dengan kemenangan tersebut, kini tim asuhan Mike Budenholzer itu unggul sementara dengan agregat 1-0.

Lopez menjadi pemain yang mencetak angka paling banyak dalam kubu Bucks. Pemain berposisi center tersebut mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 29 poin dan 11 rebound miliknya. Selain Lopez, pemain Bucks yang juga bermain produktif pada pertandingan kali ini adalah Giannis Antetokounmpo. Pemain berkebangsaan Yunani tersebut mampu mengakhiri laga dengan catatan 24 poin dan 14 rebound.

Berpindah ke tim Raptors, Kawhi Leonard dan Kyle Lowry menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Leonard mampu menjadi top skor usai mendulang 31 poin dan 9 rebound. Sementara itu, Lowry yang memegang peranan sebagai playmaker utama dalam tim juga bermain dengan impresif. Pemain bernomor punggung 7 itu mampu menambahkan total 30 poin untuk tim Raptors.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Bucks, Brook Lopez, Giannis Antetokounmpo, Kawhi Leonard, Kyle Lowry

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini