banner babe

Brook Lopez Anggap Kekalahan Musim Lalu Sebagai Pelajaran Berharga

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Agu 2019, 08:30 WIB
Brook Lopez Anggap Kekalahan Musim Lalu Sebagai Pelajaran Berharga

Brook Lopez jadikan kegagalan di musim lalu sebagai pelajaran berharga.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Brook Lopez enggan menyesali kegagalan timnya meraih gelar juara NBA musim lalu. Menurut Lopez, kekalahan mereka di babak final konferensi timur sangat berharga untuk dijadikan pengalaman.

Seperti yang diketahui, Bucks memang menunjukkan performa yang cukup impresif di musim reguler 2018-2019 lalu. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut mampu memuncaki klasemen konferensi timur dengan rekor 60 kali menang dan hanya 22 kali menelan kekalahan. Mereka juga sukses meraih kemenangan demi kemenangan di babak playoff. Sayang, langkah mereka harus terhenti dari tangan Toronto Raptors. Bucks harus menelan kekalahan dengan skor akhir 4-2.

Menanggapi kegagalan tersebut, Lopez memang sempat kecewa karena tidak bisa mencapai target tertingginya. Namun, ia tetap mengambil pelajaran berharga dari kekalahan tersebut agar bisa tampil lebih matang lagi di musim-musim yang akan datang.

"Sejujurnya, perjalanan kami musim lalu sudah fantastis. Itu adalah musim pertama kami dilatih Mike Budenholzer. Itu juga musim pertama saya membela Milwaukee Bucks. Sebagai sebuah awalan itu memang sebuah hasil yang luar biasa," ucap Lopez saat diwawancara.

"Akan tetapi, kami tetap kecewa karena gagal meraih gelar NBA pada akhirnya. Namun, kami menganggap kegagalan itu sebagai sebuah pelajaran berharga untuk bisa diterapkan di masa depan. Kami yakin kami sudah bisa tampil lebih baik lagi melihat dari pengalaman kami di musim lalu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Brook Lopez

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini