Bronny James Bakal Jalani Latihan Bersama Lakers dan Suns

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 17:40 WIB
Bronny James Bakal Jalani Latihan Bersama Lakers dan Suns

Bronny James Bakal Jalani Latihan Bersama Lakers dan Suns

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bronny James tetap menjadi topik hangat menjelang NBA Draft 2024 karena berbagai alasan. Draf sahamnya tetap menjadi perdebatan besar dan salah satu berita utama yang paling menarik menjelang rancangan undang-undang tanggal 26 Juni.

Namun satu hal yang tampaknya semakin jelas adalah bahwa Bronny, putra bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, sedang mempersempit daftar tim yang ingin ia bela.

Pada hari Selasa, Shams Charania dari The Athletic melaporkan di "Run It Back" FanDuel TV bahwa James memiliki "lebih dari 10 undangan latihan" tetapi hanya akan mengunjungi "beberapa di antaranya".

Siapa yang ada dalam daftar 2-3 tim yang akan dikunjungi Bronny James menurut Charania? Tidak lain adalah Lakers dan yang tim menariknya adalah Phoenix Suns.

Suns memegang pilihan keseluruhan No. 22 dalam draft, sementara Lakers mungkin hanya memiliki pilihan No. 55. Lakers juga dapat mempertahankan pilihan No. 17 mereka jika New Orleans Pelicans menunda pemilihan hingga tahun 2025, karena itu adalah bagian dari perdagangan Anthony Davis. Los Angeles akan mengetahui keputusan Pelicans tentang pemilihan tersebut pada 1 Juni.

Jika Lakers mempertahankan pilihan mereka di peringkat 17, sulit membayangkan Bronny melampaui peringkat itu. Namun, seperti yang dirinci oleh Colum Dell dari Yardbarker, dia yakin bahwa Lakers bisa menjadi salah satu yang paling cocok untuk mantan penjaga USC itu.

“Los Angeles hanya memiliki sedikit pemain muda yang menarik, dan batas kemampuan inti mereka tidak cukup tinggi untuk melaju jauh ke babak playoff. Begitu LeBron menyelesaikan karier bersejarahnya, Lakers bisa menjadi salah satu tim terburuk di NBA selama beberapa musim. Lakers harus mulai mendatangkan lebih banyak talenta muda pada offseason ini, namun Bronny bukanlah pemain yang bisa membangun masa depan, terutama untuk franchise yang memiliki ekspektasi kejuaraan," kata Dell.

Lakers memiliki banyak keputusan besar menjelang offseason ini, tetapi jika masa depan LeBron James masih belum jelas dan Bronny adalah pilihan mereka, itu mungkin akan menjadi keputusan tersulit dari semuanya.

Artikel Tag: Bronny James, los Angeles lakers, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bronny-james-bakal-jalani-latihan-bersama-lakers-dan-suns
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini