Brett Brown Akan Kembali Latih Philadelphia 76ers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2019, 01:12 WIB
Brett Brown Akan Kembali Latih Philadelphia 76ers Musim Depan

Brett Brown dipastikan akan kembali latih Philadelphia 76ers musim depan.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Brett Brown dipastikan akan bertahan bersama tim untuk musim depan. Brown masih dipercaya menangani 76ers meski gagal berbicara banyak di babak playoff NBA musim ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Brown sebagai pelatih 76ers memang sempat dipertanyakan usai ia gagal menghantarkan 76ers mengalahkan Toronto Raptors di babak semifinal konferensi timur playoff NBA. Namun, manajemen 76ers tidak membutuhkan waktu lama untuk mengambil keputusan terkait masa depan Brown. Mereka langsung sepakat untuk terus menggunakan jasanya untuk melatih Joel Embiid dan kawan-kawan.

Embiid selaku pemain kunci 76ers juga setuju dengan keputusan manajemen 76ers tersebut. Menurutnya, Brown adalah pelatih hebat yang mampu menangani egoisme dari pemain 76ers. Sayang, perjalanan mereka masih tidak berbuah manis musim ini.

“Saya mendengar rumor-rumor itu. Saya pikir itu omong kosong. Ia telah bekerja dengan sangat baik. Dia melalui semuanya, dan tahun ini saya pikir ia sudah lebih berkembang lagi. Sulit rasanya ketika Anda memiliki lima orang yang dapat mencetak poin dan dapat melakukan banyak hal di lapangan. Sulit untuk menyatukannya.” ucap Embiid saat diwawancara.

Jika secara kontrak, Brown memang masih memiliki sisa musim bersama 76ers hingga tahun 2021-2022 mendatang. Namun, manajemen tim juga mempunyai hak untuk melengserkan Brown kapan saja jika memang performanya dianggap kurang maksimal sebelum durasi kontrak kadaluarsa.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Brett Brown, Joel Embiid

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini