Brandon Jawato Sudah Ikut Latihan Lagi Pasca Alami Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jul 2021, 23:36 WIB
Brandon Jawato akhirnya kembali jalani latihan bersama timnas.

Brandon Jawato sudah ikut latihan bersama timnas lagi.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket timnas Indonesia yaitu Brandon Jawato akhirnya kembali mengikuti sesi latihan. Ia baru saja pulih dari cedera punggung yang diderita beberapa pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, cedera yang dialami Brandon Jawato tersebut membuatnya tidak bisa ikut terbang ke Filipina. Timnas Indonesia yang menjalani kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 window ketiga lantas bermain tanpa bantuan jasanya. Setelah fokus menjalani masa rehabilitasi di Bali, kini Jawato sudah pulih dan mengikuti latihan. Tidak hanya Jawato, tetapi ada pula nama Marques Bolden selaku calon naturalisasi baru.

“Latihan sebenarnya sudah dimulai sejak Senin (28/6) kemarin. Namun dibagi karena pemain yang kemarin bermain sampai final IBL masih libur. Baru mereka akan bergabung pada Senin depan. Namun pemain yang tidak ikut bermain di Final IBL 2021, Senin kemarin sudah latihan. Ditambah Brandon Jawato dan juga satu pemain naturalisasi baru, yakni Marques Bolden serta pemain-pemain junior,” ucap Wahyu Widayat Jati selaku assisten pelatih tim nasional Indonesia.

Jika menyocokkan dari pernyataan Coach Cacink (panggilan akrab Wahyu Widayat Jati), pemain yang belum bergabung adalah  Agashi Yeshe Goantara, Vincent Rivaldi Kosasih, Govinda Julian Saputra, Andakara Prastawa Dhayaksa, Hardianus Lakudu, Juan Lauren Kokodiputra, Arki Dikania Wisnu, dan Kevin Yonas Argadiba Sitotorus. Menarik untuk dinanti bagaimana persiapan matang dari timnas bisa membuahkan hasil di turnamen besar yang sesungguhnya.

Artikel Tag: Brandon Jawato, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brandon-jawato-sudah-ikut-latihan-lagi-pasca-alami-cedera
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini