Brandon Ingram Tegaskan Kondisi Jari Tangannya Baik-Baik Saja

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Apr 2022, 20:00 WIB
Brandon Ingram tegaskan bahwa jari tangannya baik-baik saja.

Brandon Ingram akui kondisi jari tangannya baik-baik saja. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Brandon Ingram menegaskan bahwa kondisi jari tangannya baik-baik saja. Ia akan terus bermain di game keenam untuk membantu Pelicans bangkit menghadapi Phoenix Suns.

Dalam game kelima yang digelar di markas Phoenix Suns, Brandon Ingram mengalami cedera jari tangan ketika hendak melakukan spin move. Tangannya dipukul oleh lawan sehingga membuatnya sempat mengerang kesakitan. Beruntung, Ingram masih dapat melanjutkan pertandingan hingga usai. Setelah buzzer kuarter empat berbunyi, media-media langsung menyerbu Ingram dengan pertanyaan soal cedera jarinya itu. Ingram mengatakan bahwa ia sudah tidak merasakan sakit yang mengganggu lagi.

"Jari saya baik-baik saja. Itu memang terpukul pada pertandingan tadi, tapi saya merasa baik-baik saja. Jari saya yang terpukul itu memang masih sakit sampai sekarang, tetapi saya punya waktu untuk mendapatkan perawatan dan saya harap itu bisa membuat kondisinya jadi makin baik," ucap Ingram saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk game keenam nanti, New Orleans Pelicans mau tidak mau harus menang apabila ingin lanjut berlaga di babak playoff NBA. Tim asuhan Willie Green tersebut sudah tertinggal dengan agregat akhir 2-3. Jika mereka kalah lagi pada game keenam, maka Pelicans akan kalah dengan agregat 2-4 dan tereliminasi. Jika mereka berhasil menang, maka Pelicans akan memaksakan digelarnya game ketujuh. Game ketujuh sendiri akan dihelat di markas Suns kembali.

Artikel Tag: Brandon Ingram, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brandon-ingram-tegaskan-kondisi-jari-tangannya-baik-baik-saja
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini