Bradley Beal Senang Dengan Skuat Baru Wizards Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 21:07 WIB
Bradley Beal sumringah dapat rekan setim yang lebih berkualitas musim ini.

Bradley Beal senang bisa dibantu oleh banyak pemain baru musim ini. (Gambar: Filipino News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal merasa senang dengan skuat baru yang didatangkan oleh manajemen tim pada musim panas lalu. Deretan pemain baru Wizards sangatlah membantunya untuk tampil lebih baik.

Pada musim-musim sebelumnya, Bradley Beal selaku jadi pemain andalan Washington Wizards hampir di semua sektor. Benar saja, ketika satu pemain dipaksakan melakukan banyak hal sekaligus, hasilnya tidak akan efektif. Manajemen tim lantas melakukan pertukaran pemain besar-besaran pada musim panas lalu. Wizards sepakat melepas Russell Westbrook untuk ditukar dengan Kyle Kuzma, Montrezl Harrell, dan Kentavious Caldwell-Pope.

Tidak berhenti sampai situ saja, Wizards juga mendatangkan Spencer Dinwiddie yang merupakan guard eksplosif dari Brooklyn Nets. Kedatangan para pemain baru itu membuat performa Wizards meningkat pesat musim ini. Beal sendiri juga merasa senang karena tidak perlu melakukan semua hal di lapangan.

"Saya tidak harus melakukan setiap tugas dan melakukan segalanya, saya benar-benar dapat fokus pada banyak hal lain dalam permainan, terutama pertahanan saya. Sungguh perasaan yang luar biasa mengetahui Anda memiliki deretan pemain baru yang berkualitas. Mereka benar-benar tahu cara untuk menutup pertandingan dengan baik dan memenangi laga," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Beal berharap supaya tren positif itu bisa berlanjut hingga akhir musim reguler NBA. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani Wizards dengan performa sama bagusnya.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-senang-dengan-skuat-baru-wizards-musim-ini
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini