Bradley Beal Merasa Malu Usai Digulung Clippers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 26 Jan 2022, 23:11 WIB
Shooting guard andalan Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Getty)

Shooting guard andalan Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan buruk diperlihatkan Washington Wizards. Meski sempat unggul 30 poin, mereka dipermalukan Los Angeles Clippers dengan skor 116-115. Bintang Wizards, Bradley Beal mengaku malu dengan hasil itu.

"Saya tidak punya kata-kata selain 'memalukan'," kata Beal setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dalam oerabdingan tersebut, tertinggal 66-36 saat turun minum, pelatih Clippers Ty Lue memutuskan untuk membuka kuarter ketiga dengan beberapa pemain starternya di bangku cadangan. Lue tidak memainkan starter Jackson, Nicolas Batum dan Ivica Zubac di babak kedua, memilih untuk bermain dengan orang-orang seperti Amir Coffey (29 poin), Kennard (25 poin) dan Terance Mann (16 poin).

Strategi itu tepat. Terbukti, Clippers mampu mengejar dan memenangkan laga dengan skor 116-115. Praktis, ini bukan pertama kalinya Clippers berhasil bangkit setelah ketinggalan jauh. Sebelumnya, tim besutan Ty Lue juga sempat mengejar ketinggalan 25 poin untuk mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 88-87, pada 11 Januari. Pada hari Jumat kemarin, Clippers juga mengejutkan mantan pelatih mereka Doc Rivers. Tertinggal 24 poin, mereka mampu bangkit dan mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 102-101.

"Saya memiliki banyak percakapan dengan (GM) Tommy (Sheppard).Kami sangat transparan dengan apa yang ingin kami lakukan dan seperti apa masa depan saya. Dan ya, tenggat waktu (pertukaran) akan datang, dan saya sangat menyadari bagaimana kami bermain dan bagaimana tim lain bermain dan apa minat saya," lanjutnya.

Apakah ini sinyal Bradley Beal minta dilepas ke tim lain?

Artikel Tag: Washington Wizards, Bradley Beal, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-merasa-malu-usai-digulung-clippers
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini