Bradley Beal Mengaku Terkejut John Wall Dilepas Wizards

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Des 2020, 21:05 WIB
Guard Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Washington Post)

Guard Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Washington Post)

Berita Basket NBA:Salah satu pemain bintang Washington Wizards, Bradley Beal mengomentari keputusan timnya untuk melepas John Wall. Beal mengaku terkejut dengan keputusan manajemen Wizards itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wizards memutuskan untuk melepas Wall untuk mendapatkan Russell Westbrook. Setelah delapan tahun berpartner dengan Wall, Beal mengaku terkejut dengan keputusan itu.

"Itu jelas agak mengejutkan dan gila melihat berita kemarin," kata Bradley Beal. "Anda mengerti itu adalah bisnis di bola basket. Itu adalah pil yang sulit bagi saya untuk menelan juga, tetapi di sisi lain Anda melihatnya dan melihat siapa yang kami bawa dan kaliber pemain di Russ dan apa yang mampu dia lakukan, mantan MVP, berjalan tiga kali lipat, dia akan membawa percikan ke tim kami dan energi ke kota kami."

Westbrook datang ke Washington dengan reputasi karena ingin menang serta sifat agresif dan menyerang menjadi spesialisasinya di lapangan. Beal, yang berkembang dalam ketidakhadiran Wall dan rata-rata berhasil mencetak 30,5 poin dan 6,1 assist musim lalu, mengatakan dia tidak akan membeli ke dalam narasi negatif tentang sulit bekerjasama dengan Westbrook. Beal mengatakan dia bersemangat untuk melihat apa yang bisa dia lakukan dengan Westbrook.

"Saya pikir ada banyak narasi palsu yang orang-orang miliki pada dirinya," kata Beal, yang juga menyebut Westbrook sebagai point guard yang hebat. "Jadi saya tidak akan memasukkan stok ke dalam hal-hal itu sampai saya mendapatkan beberapa waktu dengan Russ di lantai. Saya tidak berpikir itu akan menjadi apa pun di mana ia masuk dan dia seperti mencoba untuk menjalankan pertunjukan dan hanya melakukan segalanya sendiri. Dia menyadari itu adalah upaya kelompok." "Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah apa pun," lanjut Beal.

"Hanya fakta bahwa saya suka bermain di bola sedikit lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya mungkin satu-satunya [penyesuaian], tetapi hanya dia yang bisa menangguhkan [Paul George], menunda untuk [Kevin Durant], menunda James [Harden] kadang-kadang, itu akan menjadi hal yang sama."

Artikel Tag: John Wall, Bradley Beal, Washington Wizards

1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini