Bradley Beal Mengaku Sempat Berharap ke Miami Heat

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Okt 2023, 19:28 WIB
Bradley Beal Tak Mengira Bakal ke Phoenix Suns

Bradley Beal Tak Mengira Bakal ke Phoenix Suns

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bradley Beal menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam rumor perdagangan. Tetapi ketika kesepakatan akhirnya tercapai, tujuannya adalah salah satu tim terakhir yang diharapkan Phoenix Suns.

Suns adalah tim yang tidak diunggulkan dalam undian Beal dari hampir semua sudut. Pada hari Senin, Beal bahkan mengakui di entri pertama buku harian sepanjang musim yang akan dia simpan bersama Andscaped bahwa preferensi awalnya adalah bergabung dengan tim lain.

"Jadi, favorit awal saya adalah Miami Heat. Jadi, kami menyebutnya Miami. [Presiden Miami] Pat [Riley] berkata baiklah, saya akan berbicara dengan [pemilik] Micky [Arison] dan mencari tahu," Beal memulai

Dia melanjutkan dengan menulis bahwa tim lain, seperti New York Knicks, Brooklyn Nets, Sacramento Kings dan Milwaukee Bucks juga ikut bersaing sebelum pemilik Suns, Mat Ishbia, menghubunginya. Tetap saja, dia menunggu di Heat.

"Saya seperti, 'Oke, apa yang sedang dilakukan Miami? Menyeret-seret.' Dan akhirnya sampai pada titik di mana Miami mengatakan mereka tidak bisa melakukannya. Tapi itu tentu saja membuka mata. Dan itulah mengapa saya bilang saya melakukan segala hal dengan pikiran terbuka dan dengan rencana terbuka. Dan entah dari mana datanglah seekor kuda hitam di Phoenix dan agresivitas mereka mendorong saya ke puncak." Selain Beal, Heat juga bidik Damian. Kebenaran selengkapnya tidak diketahui. Bradley Beal adalah Suns. Sedangakan Lillard adalah seorang Milwaukee Bucks. Tidak ada bintang baru yang menjadi anggota Heat. Hal itu tidak menghentikan Heat untuk mencapai Final musim lalu, namun membuat mereka kalah telak dalam perebutan gelar juara tahun ini.

Artikel Tag: Bradley Beal, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-mengaku-sempat-berharap-ke-miami-heat
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini