Bradley Beal Masih Menimbang Kontrak Baru Yang Disodorkan Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Okt 2021, 21:00 WIB
Bradley Beal masih menimbang kontrak baru yang diberi Washington Wizards.

Bradley Beal belum mau tandatangani kontrak baru bersama Wizards. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Bradley Beal sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dari Washington Wizards berdurasi empat tahun. Akan tetapi, Beal enggan terburu-buru membubuhkan tanda tangannya terlebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, Bradley Beal sejatinya masih terikat kontrak bersama Washington Wizards hingga tahun 2023 mendatang. Namun karena performanya yang terus menanjak, Beal mendapatkan perpanjangan kontrak dini dari manajemen Wizards. Tidak main-main, kontrak baru yang diberi berdurasi empat tahun dan bernilai maksimal. Artinya, finansial Beal akan terjamin hingga tahun 2027 apabila ia menyetujui kontrak itu.

Meski terlihat menggiurkan, tetapi Beal belum mau menandatanganinya terlebih dahulu. Ia ingin fokus mempersiapkan musim 2022 sambil menimbang beberapa hal bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Hal terbesar saya adalah membuat kami memulai musim depan dengan baik. Jadi saya tidak terburu-buru. Saya ingin juara. Saya ingin juara dengan cara yang benar dan melakukannya di sini, dan saya pikir kami sudah cukup," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

Manajemen Wizards nampaknya juga tidak bingung soal sikap Beal yang tidak mau divaksin. Sampai sekarang, Beal merasa bahwa vaksin masih kurang efektif dan memiliki pendirian yang kuat. NBA memang tidak mengatur atau mewajibkan para pemainnya untuk vaksin, tetapi beberapa daerah sudah menerapkan regulasi tersebut. Beal beresiko tidak bisa bermain di daerah yang pemerintahnya sudah mewajibkan vaksin kepada warga lokal.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-masih-menimbang-kontrak-baru-yang-disodorkan-wizards
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini