Bradley Beal Lega Bisa Comeback dan Bantu Suns Raih Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Des 2023, 18:08 WIB
Bradley Beal senang bisa comeback dan bantu Phoenix Suns kalahkan Charlotte Hornets.

Bradley Beal lega bisa kembali bermain pasca alami cedera engkel. (Gambar: Bright Side of the Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Bradley Beal lega bisa comeback di laga versus Charlotte Hornets, Jumat (29/12) waktu setempat. Pada pertandingan itu, Beal membantu Suns untuk bisa menang dengan skor akhir 133-119.

Setelah absen dalam lima pertandingan sebelumnya karena mengalami cedera engkel, Bradley Beal akhirnya bisa kembali bermain bersamaan dengan Kevin Durant dan Devin Booker. Duet ketiga pemain itu sangatlah efektif dan berbuah kemenangan manis di laga versus Charlotte Hornets. Dalam 30 menit waktu bermain yang diberi Frank Vogel, Beal hanya mencetak 6 poin dan 7 assist. Torehan ini memang tidak bisa dikatakan bagus, tetapi Beal jelas masih beradaptasi untuk bisa bermain dengan kekuatan penuh pasca cedera. Pada akhirnya, Beal lega karena timnya bisa menang meski ia tidak tampil terlalu bagus secara individual.

"Senang rasanya bisa kembali ke lapangan. Kami meraih kemenangan dan menyelesaikan pertandingan, hanya itu yang saya pedulikan malam ini," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Beal juga senang karena semua pemain Phoenix Suns tampil solid. Total, ada 4 pemain yang mencetak lebih dari 20 poin pada pertandingan tersebut.

"Itulah yang kami inginkan, itulah keindahannya. Ada banyak sekali ancaman di luar sana, pemain-pemain kami yang serba bisa melakukan banyak hal di lapangan. Kami bisa mengeksekusi bola dengan sangat baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Bradley Beal, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-lega-bisa-comeback-dan-bantu-suns-raih-kemenangan
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini