Bradley Beal Enggan Bicarakan Masa Depannya Terlalu Dini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 20:45 WIB
Bradley Beal belum pikirkan soal masa depannya sama sekali.

Bradley Beal tak mau bahas soal masa depan terlalu cepat. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal enggan memikirkan soal masa depannya terlalu cepat. Ia akan menunggu hingga saatnya tepat untuk membuat keputusan.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Washington Wizards di musim ini harus berakhir di ronde pertama. Tim asuhan Scott Brooks tersebut dikalahkan oleh Philadelphia 76ers dengan agregat 1-4. Dengan kekalahan dini di babak playoff itu, semua pemain Wizards akan menjalani jeda antar musim lebih cepat.

Media-media langsung menyerbu Bradley Beal dengan pertanyaan terkait masa depannya. Beal sayangnya tidak mau menjawab pertanyaan tersbeut. Ia merasa bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan.

“Saya bahkan belum memikirkan masa depan saya sama sekali. Dan saya juga tidak mau membicarakan hal itu sekarang. Yang paling penting, semua keputusan ada di tangan saya. Kalian para media bisa membuat mereka atau prediksi yang kalian suka, tetapi kontrol sepenuhnya ada di tangan saya. Saya tahu apa pertimbangan saya dalam memikirkan masa depan nanti,” ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

Rumor kepergian Beal memang sudah lama berhembus. Banyak pihak yang menyarankan Beal untuk hengkang dan bergabung dengan tim kontender juara. Dengan predikatnya sebagai shooting guard hebat, ia harusnya dapat tempat yang lebih bagus untuk memperebutkan gelar juara. Wizards diklaim bukan tim yang cocok untuk membuat Beal bisa meraih kesuksesan (performa Wizards dalam beberapa tahun terakhir memang stagnan).

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini