Bradley Beal Diizinkan untuk Kembali Bermain Lawan Hornets

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Des 2023, 10:01 WIB
Bradley Beal Diizinkan untuk Kembali Bermain Lawan Hornets

Bradley Beal Diizinkan untuk Kembali Bermain Lawan Hornets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah absen lima pertandingan karena cedera pergelangan kaki, Bradley Beal akan kembali bermain untuk Phoenix Suns pada Jumat malam melawan Charlotte Hornets.

Kembali sedikit lebih cepat dari jadwal. Kembalinya dia, yang dikabarkan selama beberapa hari, dikonfirmasi oleh Suns pada Jumat pagi. Ini akan menjadi pertandingan ketujuh Bradley Beal musim ini dan pertandingan ketiga di mana Beal, Kevin Durant, dan Devin Booker tampil bersama di lapangan.

Beal mencetak rata-rata 14,7 poin per pertandingan musim ini, tetapi dia tidak punya cukup waktu untuk menemukan ritme dengan rekan satu tim barunya. Suns tersandung akhir-akhir ini, setelah kehilangan 6 dari 9, dengan Durant dilaporkan frustrasi dengan cedera dan kurangnya kedalaman dalam daftar ini.

Durant (seperti Booker, Beal, dan semua orang di Suns) menggambarkan daftar ini sebagai pesaing, tetapi mereka duduk di 0,500 (15-15) dan sebagai unggulan ke-10 di Barat. Cedera memang berperan, tetapi mereka belum masuk dalam 10 besar penyerang atau bertahan musim ini dan tidak menimbulkan ketakutan di hati Nuggets atau siapa pun yang berada di puncak konferensi.

Masih ada dua pertiga musim untuk mengubahnya, dan perubahan itu harus dimulai dengan tiga pemain besar Suns yang berada di lapangan bersama-sama untuk jangka waktu yang lama. Itu mungkin tidak cukup dengan melihat segala sesuatu di sekitar mereka dan wilayah Barat lainnya, tetapi bagi Phoenix, hal itu harus dimulai dari sana. ‚Äč

Artikel Tag: Phoenix Suns, Bradley Beal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-diizinkan-untuk-kembali-bermain-lawan-hornets
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini