Bradley Beal Absen Bela Wizards Akibat Cedera Hamstring

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Mei 2021, 22:36 WIB
Shooting guard andalan Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Getty)

Shooting guard andalan Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Kabar buruk untuk para penggemar Washington Wizards. Tim mengumumkan bahwa Bradley Beal mengalami cedera hamstring sehingga harus absen dalam dua laga mendatang.

Cedera itu dialami Beal saat melawan Indiana Pacers pada hari Sabtu kemarin. Pada sebuah pertandingan, di mana dia berhasil mencetak 50 poin dan membawa Wizards mengalahkan Pacers dengan skor 133-132.

Akibatnya dia telah absen pada pertandingan tandang hari Senin melawan Atlanta Hawks. Pencetak poin terbanyak kedua NBA itu sekarang juga akan absen pada pertandingan hari Rabu di kandang Hawks.

Wizards mengumumkan Beal akan dievaluasi ulang pada hari Jumat mendatang, sebelum pertandingan kandang mereka melawan Cavaliers. Washington mengakhiri musim regulernya dua hari kemudian di kandang melawan Hornets.

Kehilangan Bradley Beal jelas merupakan sebuah kerugian besar untuk Wizards. Sebab, pemain berusia 27 tahun itu merupakan pesaing terdekat Stephen Curry dalam hal paling banyak dalam mencetak poin di NBA pada musim ini.

Pasalnya, saat ini, Wizards sedang berjuang untuk bisa mengamankan satu tiket ke babak playoff dari Wilayah Timur. Russell Westbrook dkk menempati peringkat kesembilan dengan mengumpulkan 32 kali kemenangan dan mengalami 36 kali kalah.

Pada saat ini, Wizards hanya unggul satu pertandingan dari Pacers yang berada di peringkat ke-10 dengan torehan 31 kali menang dan mengalami 36 kekalahan.

Oleh karena itu, Westbrook nampaknya akan menjadi andalan pelatih Wizards, Scott Brooks agar bisa membawa pulang kemenangan ketika bermain di kandang Hawks.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini