Brad Stevens Ungkap Kondisi Terkini Marcus Smart

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 28 Mar 2020, 20:00 WIB
Brad Stevens Ungkap Kondisi Terkini Marcus Smart

Brad Stevens (kanan) bersama Marcus Smart.

Berita Basket NBA: Pelatih Boston Celtics, Brad Stevens menyampaikan sebuah kabar terbaru mengenai salah satu pemainnya yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona setelah dilakukan tes beberapa waktu yang lalu. Stevens menyampaikan bahwa keadaan pemain yang menempati posisi shooting guard atau point guard itu sudah membaik.

"Dia sudah merasa baikan. Saya sudah memeriksa keadaannya dan begitu juga dengan yang lainnya. Saya pernah melihatnya berbicara dalam conference call beberapa kali. Nampaknya dia melakukannya dengan baik," kata Stevens.

"Saya bangga dengan bagaimana dia mengambil inisiatif untuk memberitahu orang bahwa dia dinyatakan positif terinfeksi dan sudah merasa baik. Ini adalah waktu yang dan membuat tidak nyaman semua orang," sambungnya, sebagaimana diberitakan NBC Sports.

Stevens mengatakan selama melakukan karantina mandiri, dia juga melakukan banyak pekerjaan untuk evaluasi tim ia biasanya menyimpan untuk pada akhir musim.

"Apa yang telah saya lakukan selama masa karantina adalah evaluasi performa tim. Biasanya, saya harus menunggu sampai setelah playoff selesai atau setelah musim berakhir dan melakukan serangkaian studi film dan jenis hal, dan studi statistik dan studi individu dan lainnya," ungkap Stevens.

"Saya sebenarnya berharap apa yang sudah saya lakukan ini membantu kami mencari tahu apa yang kami butuhkan seandainya kami bisa bermain lagi dan apa yang harus kami lakukan untuk bisa fokus ketika kami kembali berlatih," sambungnya.

Artikel Tag: Virus Corona, Boston Celtics, Brad Stevens, Marcus Smart, NBA

264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini