Boston Celtics Tak Berdaya Di Hadapan Los Angeles Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Feb 2018, 05:30 WIB
Boston Celtics Tak Berdaya Di Hadapan Los Angeles Clippers

DeAndre Jordan melakukan dunk saat berhadapan dengan Boston Celtics.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics menjamu perlawanan tim dari konferensi barat, Los Angeles Clippers. Setelah sebelumnya mereka kalah dari Cleveland Cavaliers, kini mereka harus rela kembali dipermalukan oleh Los Angeles Clippers.

Bermain di TD Garden, Boston Celtics berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan mereka. Mereka pun berambisi besar untuk meraih kemenangan saat harus berhadapan dengan Los Angeles Clippers.

Alih-alih ingin bangkit, Boston Celtics justru kembali tampil tertekan di laga kali ini. Meskipun bermain di kandang, Celtics terlihat tidak lepas dalam bermain di laga ini. Hal ini pun dimanfaatkan Los Angeles Clippers untuk dapat menguasai pertandingan. Tim asuhan Doc Rivers tersebut akhirnya mampu meninggalkan Boston Celtics hingga 14 poin di laga ini. Alhasil, Los Angeles Clippers mampu menang dengan skor akhir 129-119.

Kemenangan impresif Los Angeles Clippers ini tidak lepas dari performa apik center mereka, DeAndre Jordan. Pemain kidal satu ini berhasil mencetak double-double sekaligus menjadi top skor di kubu Clippers. Jordan berhasil mencetak 30 poin dan 13 rebound untuk kubu Los Angeles Clippers. Di bawah Jordan, terdapat Tobias Harris yang tak kalah apik dalam bermain di laga ini. Harris mampu membukukan 21 poin dan 8 rebound bagi Clippers.

Berpindah ke kubu Boston Celtics, Kyrie Irving mampu tampil bersinar di laga kali ini. Point guard bernomor punggung 11 ini berhasil memasukkan 33 poin dan memberikan 8 assist untuk Boston Celtics. Performa apiknya itu juga diikuti oleh salah satu rekannya, Al Horford. Horford mampu menambahkan 20 poin dan 4 rebound untuk Boston Celtics di laga kali ini.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Clippers, kyrie irving, Al Horford, DeAndre Jordan, Tobias Harris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-tak-berdaya-di-hadapan-los-angeles-clippers
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini