Boston Celtics Sempat Tolak Datangkan James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Okt 2021, 22:25 WIB
Boston Celtics enggan tukar Jaylen Brown demi James Harden di musim lalu.

Boston Celtics sempat menolak untuk mendatangkan James Harden. (Gambar: Hardwood Houdini)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Kendrick Perkins bercerita bahwa Boston Celtics pernah menolak untuk mendatangkan James Harden. Kala itu, Celtics merasa permintaan Houston Rockets terlalu tidak masuk akal.

Ketika meminta keluar dari Houston Rockets, banyak tim sempat tertarik mendatangkan James Harden. Boston Celtics adalah salah satu di antara beberapa tim tersebut. Manajemen tim yang dipimpin oleh Danny Ainge mengajukan tawaran kepada manajemen Rockets. Dalam skenario pertukaran itu, Rockets meminta supaya Celtics mau memberi mereka Jaylen Brown (sebagai aset pertukaran Harden).

Sayangnya, Ainge menolak permintaan tersebut dan akhirnya mundur dari transaksi yang hendak dibuat itu. Kendrick Perkins sendiri mengaku dapat cerita itu langsung dari Ainge. Ainge sempat meminta saran Perkins, tetapi tetap kukuh dengan pendiriannya.

"Saya ingat musim lalu ketika beberapa tim menginginkan Harden dan Rockets sempat meminta Harden ditukar dengan Brown. Saya dihubungi secara langsung oleh Danny Ainge. Percakapan kami selama sejam itu benar-benar masih saya ingat," ucap Perkins.

"Ainge tidak sungkan bertanya kepada saya, 'Perk, jika anda jadi saya, maukah anda menukar Brown dengan Harden?'. Saya kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan positif. Lalu, dia mengejek saya. 'Apakah anda sudah gila? saya tidak akan melepas Brown. Dia masih belum genap berusia 25 tahun dan tentunya bisa berkembang jadi pemain lebih hebat lagi'. Kemudian setelah telepon itu, Rockets menukar Harden ke Nets," tukasnya.

Artikel Tag: Boston Celtics, James Harden, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-sempat-tolak-datangkan-james-harden
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini