Boston Celtics Selangkah Lagi Eliminasi Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Apr 2022, 12:15 WIB
Boston Celtics permalukan Brooklyn Nets di game ketiga.

Boston Celtics berhasil menangi game ketiga melawan Brooklyn Nets. (Gambar: Boston Globe)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics selangkah lagi memastikan diri untuk menembus ronde kedua babak playoff NBA. Tim asuhan Ime Udoka tersebut unggul agregat 3-0 dari salah satu rival terberat mereka, Brooklyn Nets.

Pada game ketiga yang digelar di Barclays Center, Boston Celtics masih tampil garang sama seperti game pertama dan kedua. Mereka menerapkan strategi yang ampuh sehingga meredam keperkasaan dari Kyrie Irving dan Kevin Durant. Perlahan demi perlahan mereka menjauh dari kejaran Nets hingga akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir 109-103. Kemenangan ini membuat mereka menginjakkan satu kakinya di ronde kedua babak playoff. Celtics butuh satu kemenangan lagi untuk mengeliminasi Nets.

Kunci kemenangan Celtics pada pertandingan kali ini adalah Jayson Tatum dan Jaylen Brown. Jayson Tatum lagi-lagi menjalankan tugasnya dengan baik sebagai ujung tombak serangan tim. Pemain bernomor punggung 0 itu menorehkan total 39 poin dalam 45 menit waktu bermainnya di lapangan. Tidak mau ketinggalan dengan Tatum, Brown juga tampil cukup produktif. Pemain yang pernah berlibur ke Indonesia tersebut menambahkan 23 poin dan 5 assist untuk kemenangan Celtics.

Berpindah ke kubu Brooklyn Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving yang biasanya tampil garang nyatanya dibuat melempem oleh pertahanan Celtics pada laga kali ini. Durant yang bermain selama 46 menit hanya mampu mencetak 16 poin saja. Sementara itu, Irving sebagai playmaker utama juga hanya bisa mencetak 16 poin dan 9 assist.

Artikel Tag: Boston Celtics, brooklyn nets, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-selangkah-lagi-eliminasi-brooklyn-nets
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini