Boston Celtics Ramaikan Perburuan Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jul 2022, 19:59 WIB
Kevin Durant dapat ketertarikan besar dari Boston Celtics.

Boston Celtics ikut tertarik boyong Kevin Durant. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics turut meramaikan perburuan Kevin Durant di musim panas kali ini. Tim yang khas dengan warna hijau tersebut sudah melayangkan tawaran pertama mereka kepada Brooklyn Nets, tetapi masih ditolak.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Boston Celtics memberi tawaran berupa Derrick White plus Jaylen Brown kepada Brooklyn Nets untuk ditukarkan dengan Kevin Durant. Meski terlihat menggiurkan, tetapi tawaran ini masih belum mendapat kata sepakat dari Nets. Manajemen Nets meminta tambahan draft pick, satu pemain rotasi, dan Marcus Smart. Sejauh ini, Celtics dikabarkan menjadi tim yang memberi tawaran paling menarik bagi Nets meskipun belum menggugah hati mereka secara keseluruhan.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari drama Durant di musim panas kali ini. Ada beberapa hal yang sudah pasti dan bisa dipetik dari pemberitaan yang ada. Pertama, Celtics memastikan bahwa mereka tidak akan menyertakan Jayson Tatum dalam pertukaran dengan Nets. Artinya, mereka siap melepas siapa saja kecuali Tatum.

Di kubu Nets, Durant memang memiliki sisa kontrak selama 4 tahun bersama Nets. Akan tetapi, Durant masih ingin keluar dari tim yang bermarkas di Barclays Center tersebut. Meskipun progress dari pertukaran pemain yang ada cukup lambat, hal ini tidak membuat Durant berubah pikiran. Ia tetap ingin mencoba peruntungannya bersama tim lain. Dan jika Durant benar-benar hengkang, hal ini jelas berpengaruh pula terhadap masa depan Kyrie Irving.

Artikel Tag: Boston Celtics, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-ramaikan-perburuan-kevin-durant
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini