Boston Celtics Pecundangi Miami Heat untuk Samakan Skor

Penulis: Senja Hanan
Jumat 20 Mei 2022, 14:14 WIB
Pemain Boston Celtics, Marcus Smart. (Images: Getty)

Pemain Boston Celtics, Marcus Smart. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kembalinya Marcus Smart dan Al Horford membuat pertahanan Boston Celtics menjadi Tangguh. Hal itu membuat Miami Heat tak berkutik dan harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor telak 127-102.

Dalam pertandingan yang berlangsung di FTX Arena, Jumat (20/2022), enam pemain Celtics mencetak dua digit angka hari ini. Kombinasi Jayson Tatum, Jaylen Brown, dan Marcus Smart bahkan mengumpulkan 75 poin. Tatum memimpin daftar dengan 27 poin, 5 rebound, dan 5 asis selama 31 menit.

Celtics sebenarnya sempat tertinggal 10 poin di awal gim. Namun, sekali lagi Celtics merespon dengan baik dengan memangkas hingga berbalik unggul 11 poin saat kuarter pertama berakhir.

Celtics mempertahankan performa ini dengan keunggulan 25 poin saat jeda antarbabak. Dalam sejarah NBA, ada 81 gim playoff yang mana sebuah tim unggul 25+ poin. Rekornya adalah (80-1) untuk tim yang unggul menenangkan gim.

Catatan ini juga membuat Celtics belum pernah kalah di dua gim beruntun sejak Januari. Kekalahan terakhir mereka dalam dua gim beruntun pun terjadi tanpa empat pemain starter mereka.

Brown 24 poin dan 8 rebound, sementara Smart solid dengan nyaris tripel-dobel 24 poin, 9 rebound, 12 asis, 3 steal, dan 1 blok. Grant Williams memimpin barisan cadangan dengan 19 poin dan 4 rebound. Al Horford dan Payton Pritchard melengkapi daftar dengan masing-masing mencetak 10 poin.

Heat masih dipimpin oleh Jimmy Butler dengan 29 poin dan 6 rebound. Gabe Vincent dan Victor Oladipo masing-masing membantu dengan 14 poin. Tyler Herro menutup daftar melalui 11 poin.

Skor imbang 1-1 dan Gim 3 akan digelar lusa, di TD Garden, yang merupakan kandang Boston Celtics.

Artikel Tag: Boston Celtics, Marcus Smart, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-pecundangi-miami-heat-untuk-samakan-skor
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini