Boston Celtics Konfirmasi Al Horford Terpapar Covid-19

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Okt 2021, 16:59 WIB
Center Boston Celtics, Al Horford. (Images: Getty)

Center Boston Celtics, Al Horford. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar tak sedap datang dari Boston Celtics di laga pramusim. Salah satu pemain anyarnya, Al Horford dinyatakan positif mengalami Covid-19.

Praktis, Horford adalah pemain Celtics kedua yang dites positif dalam seminggu terakhir. Jaylen Brown dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat, per tim. Brown diperkirakan akan melewatkan sisa pramusim saat ia dikarantina dan pulih.

“Dengan kerangka waktu dan karantina, kami berpikir dia mungkin akan melewatkan pramusim, tetapi mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan dia kembali sebelum musim dimulai,” kata pelatih Celtics Ime Udoka tentang Brown.

Tidak seperti Brown, status Al Horford untuk pertandingan pembuka Celtics pada 20 Oktober di New York kemungkinan diragukan. Hanya delapan hari tersisa sebelum awal musim, dan Horford kemungkinan harus dikarantina selama 10 hari.

Sementara itu, baik Brown maupun Horford tidak membuat status vaksinasi mereka secara eksplisit jelas pada pramusim ini (Brown, ketika ditanya, mengatakan bahwa mendapatkan vaksinasi adalah “pilihan pribadi”).

Jayson Tatum dan Marcus Smart mengatakan mereka divaksinasi. Celtics juga menangani masalah COVID musim lalu. Tatum membutuhkan inhaler selama berbulan-bulan setelah serangannya dengan penyakit itu.

Pada satu titik, pertandingan ditunda karena sembilan pemain Celtics tidak tersedia karena tes positif atau pelacakan kontak. Smart adalah salah satu pemain Celtics pertama yang dites positif ketika penyebaran awal COVID-19 dimulai.

Sejauh ini, Boston Celtics terdengar senang dengan performa Al Horford. Udoka telah mengisyaratkan pada beberapa kesempatan bahwa Horford akan menjadi starter, berpotensi dengan Robert Williams dalam susunan pemain ganda besar.

“Kepemimpinannya secara umum dan keserbagunaan yang dia bawa ke grup, menembak, mengoper dan beberapa hal yang dia lakukan dengan bijaksana, dia hebat sejauh ini di gym terbuka dan kamp pelatihan, meraih rebound dan benar-benar memberi tekanan pada orang-orang dengan membawa bola. bola up,” kata Udoka usai latihan pertama tim. “Jadi kami ingin dia melakukan semua hal yang dia lakukan dengan baik serta agresif dan mencari gol," lanjutnya.

Artikel Tag: Boston Celtics, NBA, Al Horford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-konfirmasi-al-horford-terpapar-covid-19
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini