Boston Celtics Coba untuk Datangkan Jae’Sean Tate

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 22:35 WIB
Boston Celtics Coba untuk Datangkan Jae’Sean Tate

Boston Celtics Coba untuk Datangkan Jae’Sean Tate

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dengan sedikitnya peluang untuk menyelesaikan perdagangan pada batas waktu 8 Februari, rumor yang beredar relatif tidak terdengar bagi Boston Celtics. Namun, berita menarik ini datang yakni Celtics inginkan Jae’Sean Tate.

Preferensi Udoka bukan hanya untuk menemukan pemain besar lain yang bisa menggantikan Şengün di bangku cadangan, tapi seseorang yang berpotensi bisa bermain bersamanya di susunan pemain tertentu, seperti Williams dan Al Horford selama satu-satunya musim Udoka di Boston.

Houston dapat menawarkan kontrak yang akan berakhir pada Victor Oladipo dan Boban Marjanović – atau bahkan gaji jangka panjang seperti center Landale – selain rancangan modal, seperti pilihan putaran kedua, untuk memfasilitasi kesepakatan.

Alternatifnya, Jae’Sean Tate, yang menurut sumber liga menarik minat tim-tim seperti Boston dan Phoenix, bisa dipindahkan. Ada banyak mantan dan pemain Boston Celtics saat ini yang tercantum dalam paragraf itu, tetapi yang jelas, yang menonjol adalah Tate dan Boston yang menunjukkan minat padanya.

Mantan pemain Ohio State Buckeye dengan tinggi 6'4 itu tidak direkrut pada tahun 2020, tetapi menemukan rumahnya di Houston dan menandatangani kontrak tiga tahun senilai $20,6 juta pada tahun 2022. Musim ini, dia mencetak rata-rata 4,6 poin dan 3,3 rebound hanya dalam waktu 18 menit per game. Sayangnya, gaji Tate musim ini ($6,5 juta) hanya sedikit di atas pengecualian pemain yang diperdagangkan Grant Williams sebesar $6,2 juta. Dia juga memiliki opsi tim untuk musim depan dengan harga $7 juta. Presiden Operasi Bola Basket Brad Stevens bisa saja membuat beberapa kontrak minimum untuk membawanya ke Boston, tapi itu hanya akan menambah masalah kedalaman bangku cadangan Celtics. Pilihan yang lebih mungkin bagi tim untuk mengisi tempat daftar terbuka ke-15 mereka tetap melakukan promosi dari dalam dengan Neemias Queta sebagai kandidat potensial atau menjelajahi pasar pembelian.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jae’Sean Tate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-coba-untuk-datangkan-jaesean-tate
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini