Bos Lakers Pasang Badan Bela Russell Westbrook

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Jul 2022, 21:44 WIB
Bos Lakers bela penampilan Russell Westbrook.

Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bos Los Angeles Lakers, Jeanie Buss pasang badan untuk Russell Westbrook. Menurutnya, Lakers gagal ke final bukan Westbrook penyebabnya.

“Banyak anggota media, ketika perdagangan itu dilakukan, mengira itu akan menempatkan kami di puncak konferensi. Kami tidak memenuhi harapan kami. Cedera pada Anthony Davis mengubah seluruh dinamika Anda karena begitu banyak tim kami bergantung padanya. Sekarang Anda kehilangan bagian penting. Segala sesuatu yang lain akan terlempar,” kata Bos Lakers itu.

“Saya di sini bukan untuk membuat alasan. Itu tidak dapat diterima. Kami harus menjadi lebih baik. Mudah-mudahan, cedera tidak akan menghancurkan kami seperti yang mereka lakukan musim lalu. Kami telah membuat perubahan signifikan. Tapi kami beroperasi dalam sistem batas gaji. Jadi tidak banyak alat yang kita miliki untuk melakukan perubahan pada roster kita. Seiring berjalannya waktu, Anda melakukan yang terbaik. Itulah yang dilakukan operasi bola basket kami.”

Masa depan Westbrook dengan Ungu dan Emas tetap tidak pasti. Wakil presiden operasi bola basket dan manajer umum Rob Pelinka dan pelatih kepala Darvin Ham sama-sama menyarankan Lakers akan menyambut MVP NBA 2017 kembali dengan tangan terbuka.

Namun, L.A. telah berusaha untuk mendapatkan bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving selama beberapa minggu terakhir, yang mengharuskan Westbrook untuk meninggalkan tim.

Pemain berusia 33 tahun itu baru-baru ini menghadiri pertandingan Liga Musim Panas Lakers di Las Vegas - tetapi duduk di seberang lapangan dari LeBron James dan tidak datang untuk bertemu rekan setimnya di All-Star, yang lebih lanjut menunjukkan bahwa Westbrook mungkin tidak menjadi bagian. dari daftar L.A. ketika musim 2022-23 dimulai.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, Jeanie Buss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bos-lakers-pasang-badan-bela-russell-westbrook
1997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini