Bos Dallas Mavericks Sebut Luka Doncic Mirip Dengan Magic Johnson

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 17:09 WIB
Bos Dallas Mavericks samakan Luka Doncic dengan Magic Johnson.

Luka Doncic disebut mirip dengan Magic Johnson.

Berita Basket NBA : Pemilik Dallas Mavericks yaitu Mark Cuban memberikan pujian besar kepada sosok Luka Doncic. Menurutnya, Doncic memiliki kemiripan dengan legenda masa lalu yakni Magic Johnson.

Tidak bisa dipungkiri jika Luka Doncic adalah salah satu pemain muda terbaik di NBA saat ini. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut mampu mencetak rata-rata 29 poin, 9 rebound, dan 9 assist per pertandingan bersama Dallas Mavericks. Ia juga kerap diprediksi bakal menjadi calon MVP di masa depan. Menanggapi hal tersebut, Cuban sendiri memiliki pendapat yang satu suara.

Ia menilai jika Doncic sudah memiliki kharisma pemain bintang pada usia muda. Kemampuannya juga mirip dengan Magic Johnson dimana hampir bisa melakukan semua pekerjaan di lapangan.

"Dia bisa mengumpan bola dengan baik, melihat peluang dari segala situasi sesulit apapun, mendapatkan apa yang dia inginkan dari lapangan. Dia juga tahu bagaimana memberikan umpan kepada rekan yang tepat. Pemain hebat dan mampu menjawab kebutuhan tim ketika berada di masa-masa penting. Dia juga tidak sungkan mengambil tanggung jawab terhadap siapa pun, kapan saja. Rekan setim yang hebat. Dia memiliki kharisma yang dimiliki Magic," ucap Cuban.

Musim depan, Cuban sudah menyiapkan pemain baru untuk melengkapi permainan Doncic. Sebut saja ada James Johnson dan Tyrell Terry yang mempunyai kelebihan masing-masing. Johnson merupakan pemain bertubuh besar dan dapat melindungi Doncic, sementara Terry adalah shooter hebat yang dapat menembak secara akurat.

Artikel Tag: Luka Doncic, Magic Johnson, dallas mavericks

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini