Bos Brooklyn Nets Berharap Kyrie Irving Bisa Bermain Penuh Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Okt 2021, 06:25 WIB
Brooklyn Nets tak ingin Kyrie Irving absen karena enggan divaksin.

Brooklyn Nets berharap bisa mainkan Kyrie Irving secara penuh di musim 2022. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik Brooklyn Nets yaitu Joe Tsai berharap agar Kyrie Irving mau divaksin dalam waktu dekat ini. Hal itu diinginkan supaya Irving bisa bermain penuh pada musim reguler 2021-2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Kyrie Irving adalah salah satu pemain yang sampai sekarang masih menolak untuk divaksin. NBA sejatinya tidak mewajibkan pemainnya untuk vaksin, tetapi para pemain harus patuh terhadap aturan dari pemerintah setempat. Irving sendiri bermain untuk Brooklyn Nets yang bermarkas di daerah New York. Pemerintah New York sudah mewajibkan semua warganya untuk vaksin demi melakukan kegiatan secara bebas di dalam ruangan (indoor).

Apabila Irving tidak divaksin, maka ia tidak akan bisa bermain di laga kandang Nets musim depan. Menanggapi dampak besar yang bakal diciptakan itu, Joe Tsai berharap Irving dapat segera berubah pikiran. Ia tidak mau timnya kehilangan salah satu pemain bintang yang punya peran besar.

"Kyrie dan saya berbicara tentang masalah ini. Itu ranah pribadi, dan saya menghormati. Namun tidak boleh lupa bahwa ada tujuan besar yang harus dicapai. Sudah sangat jelas bahwa kami ingin memenangkan gelar juara. Dan, tim juga harus punya anggota yang lengkap. Kami berharap Irving bisa bermain penuh musim depan," ucap Joe saat diwawancara oleh media setempat.

Jika Irving absen di laga kandang, maka hal ini jelas bakal merugikan Nets. Sebab, setiap tim memiliki jatah laga kandang yang sama persis dengan laga tandang mereka (masing-masing 41 laga).

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bos-brooklyn-nets-berharap-kyrie-irving-bisa-bermain-penuh-musim-depan
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini