Bos Bima Perkasa Legawa Ditinggal Davis Singleton

Penulis: Senja Hanan
Selasa 22 Jun 2021, 21:52 WIB
Bos Bima Perkasa Legawa Ditinggal David Singleton.

Pelatih Bima Perkasa, David Singleton. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: David Singleton akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Prawira Bandung. Meski kecewa, tapi bos Bima Perkasa Jogja, Dr. Edy Wibowo mengaku legawa dengan keputusan sang pelatih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pengunduran diri David Singleton ini dibenarkan oleh pemilik tim Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Dr. Edy Wibowo. David sudah mengirimkan email terkait keinginannya tersebut. Dr. Edy tentunya tidak bisa menahan Singleton untuk pergi.

Namun, tidak berselang lama, Prawira Bandung mengumumkan David sebagai pelatih anyar, Senin (2/6) melalui akun media sosial milik tim asal Bandung itu. Kabar ini cukup mengejutkan karena KAI Bima Perkasa Jogja sempat memastikan David akan bertahan.

“Setelah final IBL, David mengundurkan diri karena alasannya memperluas karier. Saya legawa dengan permintaannya,” ujar Bos Bima Perkasa itu.

Kepergian David Singleton tentu akan memberikan sebuah dampak yang besar kepada persiapan KAI Bima Perkasa Jogja untuk menghadapi musim depan. Klub kota Gudeg itu juga belum mengumumkan siapa nakhoda baru mereka. Meski belum menentukan siapa yang akan menjadi pelatih Bima Perkasa, tim asal Jojga tersebut akan tetap membangun tim untuk ada di jalur positif.

“Kami akan membangun tim yang tak kalah kuatnya dengan musim lalu,” sambungnya sebagaimana diberitakan situs resmi IBL Prestasi David Singleton patut diacungin jempol. Dia berhasil membawa tim asal Jogja itu untuk lolos ke babak playoff. Alhasil, dia pun berhasil mendapatkan penghargaan predikat pelatih terbaik IBL.

Artikel Tag: David Singleton, Bima Perkasa Jogja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bos-bima-perkasa-legawa-ditinggal-davis-singleton
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini