Booker: Saya Bakal Segera Gabung dengan Tim Basket Olimpiade AS

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Jul 2021, 20:14 WIB
Shooting guard andalan Phoenix Suns, Devin Booker.

Shooting guard andalan Phoenix Suns, Devin Booker.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Shooting guard andalan Phoenix Suns, Devin Booker tetap berkomitmen untuk membela Amerika Serikat di ajang Olimpiade Tokyo 2020 nanti. Menurutnya, itu merupakan salah satu momen penting dalam kariernya.

Booker mengkonfirmasi jika final NBA diperpanjang ke Game 7 pada 22 Juli, dia berkomitmen untuk terbang ke Jepang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 membela AS melawan Prancis yang akan bertanding pada 25 Juli.

"Selanjutnya [pesawat] merokok. Saya akan ke sana. Saya akan berada di sana. Tapi jelas bukan fokus utama saya saat ini," katanya, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya telah menghubungi Pelatih Pop [Gregg Popovich], saya menghubungi [Jerry] Colangelo baru-baru ini dan kemudian saya memberi tahu mereka bahwa saya melihat semua orang dilaporkan. ke Vegas, dan tempat lain yang saya inginkan adalah Final, tetapi saya ingin berada di sana bersama teman-teman dan saya akan segera ke sana," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, tim basket Olimpiade AS telah memulai kamp pelatihan yang akan berlangsung selama 13 hari di Mendenhall Center di kampus UNLV.

"Sangat penting. Itu merupakan salah satu tujuan hidup saya. Saya selalu mengatakan, saya pikir ini adalah acara paling bergengsi yang dapat ditemukan oleh bola basket. Jadi untuk menjadi bagian dari mewakili negara Anda, saya pikir membawa Anda ke stratosfer yang berbeda. Hanya memikirkan orang-orang yang telah datang sebelum kami dan mewakili negara kita, dan menurut saya tidak ada yang lebih baik daripada memenangkan medali emas."

Artikel Tag: Devin Booker, Amerika Serikat, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/booker-saya-bakal-segera-gabung-dengan-tim-basket-olimpiade-as
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini