Booker Bantu Suns Kalahkan Blazers, Sang Pelatih Angkat Topi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Mei 2021, 17:32 WIB
Shooting guard Phoenux Suns, Devin Booker. (Images: Getty)

Shooting guard Phoenux Suns, Devin Booker. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Pelatih Phoenix Suns, Monty Williams memuji penampilan Devin Booker. Dua tembakan bebasnya menjadi penentu kemenangan Suns atas Portland Trail Blazers dengan kor 118-117.

Dalam pertandingan itu, Booker mengalami kesulitan sepanjang pertandingan dengan hanya berhasil melakukan 5 kali tembakan dari 17 kali percobaan di lapangan. Tapi, dia berhasil menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 18 poin.

"Dibutuhkan ketangguhan mental, stamina, semua hal yang kita bicarakan untuk membuat permainan pada saat-saat seperti itu setelah Anda tidak menembaknya dengan baik," kata Williams memuji keberanian Booker setelah laga, diberitakan ESPN.

"Itu terjadi, tetapi yang hebat memiliki ingatan yang pendek. Saya pikir dia tahu saya akan datang kepadanya pada saat itu, baik dia atau Chris Paul) dan dia menghasilkannya," lanjutnya.

Phoenix bermain tanpa center Deandre Ayton, yang absen pada pertandingan pertamanya musim ini karena cedera lutut kiri. Williams menolak untuk memberikan rincian apapun tentang cedera Ayton sebelum pertandingan, hanya mengatakan bahwa dia "datang sakit hari ini." Su

ns memasang Dario Saric menggantikan Ayton, namun Phoenix mengalahkan Portland soal rebounds dengan skor 42-33 dan membiarkan Trail Blazers hanya melakukan satu satu kali offensif rebounds,

"Ini menunjukkan ketangguhan orang-orang kami dan kemampuan untuk mengunci rencana permainan," kata Williams.

“Ini juga berbicara tentang bagaimana rebound diterjemahkan menjadi menang ketika Anda tidak memberi tim kepemilikan ekstra, terutama betapa mematikannya tim ini.”

Dengan kekalahan itu, maka Blazers untuk sementara tertunda mengamankan tiket ke babak playoff. Saat ini, Damian Lillard dkk meraih 41 kemenangan dan mengalami 30 kekalahan dan menempati peringkat enam klasemen sementara WIlayah Barat.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Devin Booker

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini