Bonus Menanti Bagi Rudy Gobert Jika Ia Tembus Skuat All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jan 2019, 06:30 WIB
Bonus Menanti Bagi Rudy Gobert Jika Ia Tembus Skuat All-Star

Rudy Gobert akan terima bonus 1 juta Dolar jika sukses tembus skuat All-Star.

Berita Basket NBA : Rudy Gobert mendapatkan motivasi tambahan menjelang jeda pekan All-Star pertengahan Februari mendatang. Gobert akan menerima bonus cukup besar jika terpilih ke dalam skuat All-Star musim ini.

Selama kariernya di NBA, Gobert memang tidak pernah terpilih ke dalam skuat All-Star. Padahal, Gobert telah menunjukkan performa yang cukup bagus agar masuk ke dalam perhatian fans. Di musim ini saja, pemain berkebangsaan Prancis tersebut mampu mencetak rata-rata 15 poin dan 12 rebound per laganya. Melihat catatan tersebut, Gobert tentu mampu bersaing dengan bigman-bigman lainnya untuk masuk ke dalam skuat All-Star. Namun, semua pilihan kembali ke tangan fans. Sebab, perolehan voting dari fans mengambil andil cukup besar pada hasil akhir nantinya.

Namun, Gobert dipastikan akan mendapat bonus berupa uang tunai sebesar 1 juta Dolar AS jika ia sukses terpilih. Dalam kontrak yang ditandatangani bersama Jazz, terdapat klausul dari pihak tim dengan memberi bonus jika Gobert terpilih ke skuat All-Star. Hal tersebut tentu semakin memotivasinya untuk bermain bagus selama masa voting masih berlangsung.

Untuk dapat merealisasikan hal tersebut, Gobert harus bekerja keras dalam waktu dekat. Sebab, dalam perolehan sementara voting saat ini, Gobert masih tidak termasuk dalam 10 besar guard di konferensi barat. Ia masih kalah dengan bigman-bigman lainnya seperti Steven Adams, Nikola Jokic, Anthony Davis, dan DeMarcus Cousins.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Rudy Gobert

463