Bogdanovic Maklumi jika Hawks Masih Dianggap Sebelah Mata

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Sep 2021, 15:44 WIB
Pemain Atlanta Hawks, Bogdan Bogdanovic. (Images: Getty)

Pemain Atlanta Hawks, Bogdan Bogdanovic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks memang berhasil menembus partai final Wilayah Timur musim lalu. Meski demikian, Bojan Bogdanovic menyadari bahwa timnya masih bukan termasuk unggulan pada musim ini.

"Oh ya. Orang-orang masih tidak percaya pada kami, dan itu normal. Untuk membuktikan seseorang salah, Anda harus melakukannya berkali-kali. Anda tidak bisa hanya melakukannya sekali karena sekali tidak berarti apa-apa hari ini. Apa pun yang Anda lakukan, Anda harus tetap berada di atas. Tidak bisa hanya satu musim kesuksesan. Anda harus terus-menerus sukses selama bertahun-tahun. Itulah yang membangun rasa hormat di liga karena kami tidak akan mendapatkan rasa hormat dari orang lain di liga selama satu musim," katanya.

Hawks mengambil langkah maju pada musim lalu dan membawa kembali daftar skuat yang kurang lebih sama tetapi dengan lebih percaya diri. Namun, di Timur yang persaingannya bakal lebih dalam, akankah mereka meningkatkan unggulan kelima mereka dari musim lalu? Bisakah Trae Young dkk melangkah lebih jauh?

Pembuat peluang di mitra kami yakni Points Bet masih menempatkan mereka di posisi kelima paling mungkin untuk keluar dari Timur, di belakang Philadelphia 76ers yang mereka kalahkan setahun lalu ditambah tim Miami Heat yang lebih baik (dan Brooklyn Nets and Milwaukee Bucks). Hawks membawa kedalaman yang besar ke meja, keuntungan di musim reguler, tetapi seberapa banyak itu membantu mereka dalam seri playoff?

Bogdanovic mengatakan akan ada lebih banyak tekanan pada Hawks setelah mencapai Final Wilayah Timur, dan mereka harus menyesuaikan diri dengan target di belakang mereka.

"Kami harus mampu mengatasi tekanan tahun ini karena setiap kali tim memainkan kami musim ini, mereka akan memiliki urgensi itu. Atlanta bukan lagi tempat di mana Anda datang ke sini, ambil kemenangan mudah dan pergi. Tidak seperti itu musim lalu. Mungkin di tahun-tahun sebelumnya. Tim akan menganggap kami serius. Kami harus mengurus home court," sambungnya.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Bojan Bogdanovic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bogdanovic-maklumi-jika-hawks-masih-dianggap-sebelah-mata
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini