Bogdan Bogdanovic Dapat Ketertarikan Serius Dari Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Okt 2020, 10:23 WIB
Milwaukee Bucks tertarik bajak Bogdan Bogdanovic dari Sacramento Kings.

Bogdan Bogdanovic mulai diincar secara serius oleh Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Serbia yaitu Bogdan Bogdanovic mendapat ketertarikan serius dari Milwaukee Bucks di bursa pasar bebas kali ini. Bucks ingin menambahkan Bogdanovic dalam skuat mereka agar menjadi lebih komplit.

Seperti yang diketahui, kontrak Bogdan Bogdanovic bersama Sacramento Kings akan segera berakhir pada akhir tahun ini. Statusnya memang hanya 'restricted free agent' atau free agent yang terbatas, namun bukan berarti Bogdanovic minim akan peminat. Bucks selaku tim kuat di konferensi timur begitu suka akan cara bermainnya dan ingin merekrut Bogdanovic untuk musim depan.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Bucks jelas harus menggelontorkan dana selangit. Sebab, Kings mempunyai hak untuk mempertahankan Bogdanovic andaikan mereka sanggup menyamai tawaran yang diberikan oleh manajemen Bucks. Satu-satunya cara untuk membuat manajemen Kings tidak berkutik adalah memberi kontrak Bogdanovic setinggi mungkin.

Tidak bisa dipungkiri jika Bucks begitu menginginkan jasa shooter handal berusia 28 tahun tersebut. Selain faktor usia yang masih muda dan prima, kemampuan bermainnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Pada musim ini saja, Bogdanovic mampu mencetak rata-rata 15 poin, 3 rebound, dan 3 assist per pertandingan. Akurasi tembakan tiga angkanya juga sangat impresif di angka 37%. Ia mampu melesakkan setidaknya 2-3 tembakan tiga angka secara konsisten. Kemampuan tersebut begitu dibutuhkan Milwaukee Bucks untuk membantu mereka merebut gelar juara NBA.

Artikel Tag: Bogdan Bogdanovic, Milwaukee Bucks, NBA

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini