banner babe

Bob Myers Dibuat Terkesan Oleh Kedewasaan D'Angelo Russell

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Agu 2019, 02:48 WIB
Bob Myers Dibuat Terkesan Oleh Kedewasaan D'Angelo Russell

Bob Myers senang dengan sifat dewasa D'Angelo Russell.

Berita Basket NBA : Manajer umum Golden State Warriors yaitu Bob Myers mengaku senang dengan sifat dewasa yang dimiliki oleh pemain terbarunya, D'Angelo Russell. Myers menyebut bahwa Russell kini sudah semakin dewasa ketimbang pertama kali bermain di NBA bersama Los Angeles Lakers beberapa tahun lalu.

Seperti yang diketahui, Russell memang sempat digadang-gadang akan menjadi pemain muda paling potensial di NBA ketika diambil oleh Lakers. Namun sayang, perjalanannya bersama Lakers tidak berjalan dengan mulus. Magic Johnson selaku presiden klub saat itu tidak suka dengan sifat Russell yang dianggap masih kurang dewasa sebagai pemain profesional.

Oleh karena itu, Magic sepakat untuk melepas Russell menuju Brooklyn Nets. Bersama Nets, permainan Russell memang terbentuk semakin matang. Itulah mengapa, Warriors tertarik untuk merekrutnya dan berani memberi kontrak dengan nilai maksimal kepada Russell. Myers selaku atasan tim mengaku terkesan dengan perkembangan yang dialami Russell. Ia sudah berkembang jauh lebih dewasa dan menjadi pribadi yang matang di NBA saat ini. Jika ia mampu mempertahankan hal itu, tentu masa depan Russell masih akan sangat cerah.

“Saya lebih senang dari sebelumnya setelah tahu lebih banyak tentang siapa dia sebenarnya. Untuk seorang anak yang cukup baru di liga, dia sudah melalui lebih dari yang saya katakan. Menjadi seorang pemain berprospek tinggi, pergi ke Lakers, pindah, pergi ke Brooklyn—cara dia menangani itu membantunya untuk tetap maju,” ucap Myers saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, nets, warriors, lakers, d’angelo russell, Bob Myers

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini