Blazers Teruskan Kerja Sama Dengan Terry Stotts

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2019, 23:31 WIB
Blazers Teruskan Kerja Sama Dengan Terry Stotts

Portland Trail Blazers perpanjang kontrak Terry Stotts.

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers akhirnya mengambil keputusan mengenai masa depan pelatih kepala mereka yakni Terry Stotts. Blazers secara resmi memperpanjang kontrak Stotts hingga tahun 2022 mendatang.

Perjalanan Stotts bersama Blazers musim ini memang dapat dikatakan cukup bagus. Stotts mampu membawa Blazers hingga babak final konferensi barat sebelum akhirnya tereliminasi oleh juara bertahan Golden State Warriors. Melihat performa apik dari Stotts, manajemen Blazers lantas tidak membutuhkan waktu lama untuk menentukan masa depannya. Presiden klub yaitu Neil Olshey mengungkapkan bahwa pihaknya sudah merencanakan perpanjangan kontrak hingga tahun 2022 bersama Stotts.

“Kepemimpinan Terry dan caranya menangani sebuah pertandingan adalah hal penting untuk kami melanjutkan kesuksesan. Kemampuannya untuk mengembangkan para pemain muda dan tetap meraih kemenangan untuk tim ini membuat kami lebih mudah membangun skuat, tanpa pengorbanan yang berlebihan. Kami telah membangun kerja sama luar biasa dalam tujuh tahun ini dan kami tidak sabar untuk terus melanjutkannya di masa depan," ucap Neil saat diwawancara.

Secara keseluruhan perjalanan Stotts bersama Blazers sejak tahun 2012 memang menunjukkan tanda positif hingga saat ini. Total, Stotts mampu mencatatkan rekor 325 kemenangan dan 249 kekalahan. Terlebih dari itu, Stotts juga telah membawa dampak perubahan yang cukup besar bagi Blazers yang dahulu kurang dikenal sebagai tim hebat di konferensi barat NBA. Kini, Blazers merupakan tim yang sudah mulai ditakuti oleh hampir semua tim.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Terry Stotts

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini