Blake Griffin Resmi Dilepas Oleh Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mar 2021, 01:00 WIB
Detroit Pistons sepakat untuk lepas Blake Griffin jadi free agent.

Blake Griffin resmi dilepas oleh tim Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Detroit Pistons akhirnya sepakat untuk melepas Blake Griffin menjadi free agent. Griffin kini berstatus free agent dan berhak bergabung bersama tim manapun sesuai dengan keinginannya.

Rumor dilepasnya Blake Griffin ini sejatinya sudah terdengar sejak lama. Sang pemain merasa tidak betah bermain bagi Detroit Pistons yang kini terbenam di papan bawah klasemen konferensi timur. Manajemen tim kemudian berusaha keras untuk menukar Griffin menuju tim lain demi mendapatkan imbalan aset. Sayangnya, kontrak Griffin yang tergolong besar membuat semua tim menolak untuk diajak bertransaksi. Satu-satunya cara untuk melepas Griffin adalah dengan membayar klausul buyoutnya.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, sudah banyak tim-tim NBA lain yang siap menampung jasa Griffin. Sebut saja ada tim-tim besar seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Brooklyn Nets, Golden State Warriors, Miami Heat, dan Portland Trail Blazers yang berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain berposisi power forward itu.

Performa Griffin memang mengalami penurunan drastis dalam beberapa tahun terakhir. Kemampuan atletisnya seolah menghilang begitu saja dan ia sudah jarang melepaskan dunk keras seperti dahulu lagi. Meskipun demikian, pengalaman Griffin masih sangat berguna untuk membantu tim-tim yang dimaksud untuk bisa meraih gelar juara. Menarik untuk dinanti kemanakah Griffin akan berlabuh nantinya. Prediksi terbesar ia bakal memilih Lakers ataupun Nets. Akan tetapi, Griffin bisa saja membuat keputusan yang tidak diduga-duga.

Artikel Tag: Blake Griffin, Detroit Pistons, NBA

1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini