Blake Griffin ke Penggemar Pistons: Saya Tidak Gagal

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Sep 2021, 18:18 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Blake Griffin sedang melakukan dunk.

Bintang Brooklyn Nets, Blake Griffin sedang melakukan dunk.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meski menampilkan salah satu karier terbaiknya, para penggemar Detroit Pistons masih kecewa terhadap Blake Griffin dan menganggap sebagai pemain gagal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Blake Griffin banyak menerima komentar negatif dari penggemar Pistons. Beberapa bahkan merasa Blake sudah melakukan sabotase kepada Pistons.

Dia dianggap sengaja tak tampil baik selama Pistons. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah dunk Blake dengan Pistons dan Nets. Setelah bungkam sekian lama, Blake akhirnya angkat bicara mengenai komentar negatif kepadanya.

Kepada siniar Pardon My Take, Blake mengutarakan seluruh perasaan aslinya tentang pendapat tersebut. Namun, ia juga sedikit membukukan sarkasme di pernyataannya.

“Di musim 2018-2019, saya adalah seorang All Star, saya terpilih bermain di All Star,” katanya. “Saya juga terpilih di All-NBA Team, saya melakukan dunk beberapa kali, bermain di playoff dengan masih terbelit cedera. Namun ya bagaimana lagi, saya rasa saya juga membenci diri saya sendiri Detroit."

Musim 2018-2019 adalah musim penuh pertama dan satu-satunya Blake di Pistons. Menariknya, itu adalah salah satu musim terbaik Blake sepanjang kariernya di NBA yang dimulai pada 2010.

Blake tampil 75 kali dan mencetak rataan 24,5 poin, 7,5 rebound, dan 5,4 asis per gim. Catatan poin tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang kariernya sedangkan asis jadi yang tertinggi kedua. Di musim itu pula, Blake melakukan transisi pada gaya bermainnya.

Dia melepaskan tujuh tripoin per pertandingan dengan akurasi mencapai 36 persen. Blake meninggalkan gaya bermainnya yang eksplosif dan penuh dunk menjadi yang jauh lebih mengikuti perkembangan zaman sekarang. Rasanya, deretan fakta di atas mau tidak mau harus membawa kita pada kata setuju atas pernyataan Blake.

Artikel Tag: Blake Griffin, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/blake-griffin-ke-penggemar-pistons-saya-tidak-gagal
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini